HONDA

Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan

Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan

Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Sebagai pekerja, kini saatnya mempunyai rumah impian dengan nilai rumah hingga Rp500 juta. Syaratnya, cukup menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan mendatangi Bank Tabungan Negara (BTN).

Dengan begitu, anda punya kesempatan mengajukan pinjaman kredit pemilikan rumah (KPR) hingga Rp500 juta. Ini hasil kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank BTN, khusus untuk membantu pekerja.

Jangan khawatir, dipastikan bunga yang dikenakan lebih rendah dibandingkan kredit KPR komersial. Seperti pinjaman Rp500 juta untuk KPR di BPJS Ketenagakerjaan kolaborasi dengan Bank BTN, maka anda hanya dikenakan angsuran sekitar Rp 3.966.100 per bulan.

BACA JUGA:Tips Sukses Dapatkan Program MLT BPJS Ketenagakerjaan, Pilihan Dana Rp150 Juta Hingga Rp500 Juta

Itu jika anda memilih masa pinjaman selama 30 tahun. Dan angka angsuran itu sudah termasuk angsuran pinjaman pokok berikut dengan angsuran bunga.

Lalu bagaimana jika anda ingin tenor yang lebih singkat? Maka BPJS Ketenagakerjaan bersama Bank BTN menawarkan angsuran Rp4.156.400 per bulannya, dengan pilihan tenor selama 25 tahun.

Jika Anda memilih tenor hanya 20 tahun, per bulannya untuk pinjaman Rp500 juta itu, dibebankan angsuran sebesar Rp4.483.500. Tentu lebih besar lagi angsuran jika semakin pendek tenor yang dipilih.

BACA JUGA:Kesempatan Dapatkan Rumah dengan Bunga Miring! Hasil Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan BTN

Jika tenor yang Anda pilih hanya selama 10 tahun, maka pinjaman sebesar Rp500 juta untuk KPR tersebut, anda hanya membayar 6.421.300 per bulan.

Dan hanya Rp5.093.100 per bulan angsuran ke Bank BTN, jika tenor pinjaman yang Anda pilih selama 15 tahun.

KPR BP Jamsostek adalah produk pinjaman kepemilikan rumah yang diberikan oleh BP Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan kepada pesertanya. Kredit ini bertujuan untuk membantu peserta BP Jamsostek dalam memiliki rumah.

BACA JUGA:Pinjaman Dana Siaga BPJS: Bunga Hanya 1 Persen. Simak Syarat dan Keuntungannya!

KPR BP Jamsostek memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

• Bunga pinjaman yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: