HONDA

Kesempatan Dapatkan Rumah dengan Bunga Miring! Hasil Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan BTN

Kesempatan Dapatkan Rumah dengan Bunga Miring! Hasil Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan BTN

Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan BTN: Kesempatan Dapatkan Rumah dengan Bunga Miring--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kesempatan langka bagi anda yang belum miliki rumah. Berstatus sebagai karyawan, dan telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Mumpung belum berakhir tahun 2023. Kini saatnya punya rumah yang ada impikan, dengan bunga angsuran miring atau lebih ringan dibandingkan bunga angsuran perumahan pada umumnya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Pinjaman Karyawan Gandengan BPJS Ketenagakerjaan dan Pinang Flexi, Bisa Cair Rp20 Juta

Ini berkat adanya kolaborasi dan kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Dengan meluncurkan Program Manfaat Layanan tambahan (MLT).

Untuk diketahui, MLT merupakan fasilitas layanan tambahan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Lembaga yang minta disebut dengan BP Jamsostek ini, menyiapkan layanan ini khusus bagi peserta atau pekerja yang sudah terdaftar.

BACA JUGA:Wow! Cuma 1 Persen, Kesempatan mengajukan pinjaman hingga Rp25 juta ke BPJS

“Dengan Program MLT ini, salah satu manfaatnya, berupa bunga bank yang lebih ringan dibandingkan bunga komersil lain pada pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR),” ungkap Branch Manager Bank BTN Cabang Bengkulu, Endra Widjayanto.

Dipaparkan Endra, Program MLT perumahan ini sebagai wujud nyata kerja sama Bank BTN bersama BP Jamsostek Program ini khusus bagi pekerjan, dalam menyukseskan program ‘sejuta rumah’. 

“Tujuannya meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja, serta menjaga pekerja untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan,” papar Endra.

BACA JUGA:Tips Lolos Pengajuan Pinjaman Pinang Flexi, Bank Mitra BPJS Ketenagakerjaan

Pada program tersebut, pekerja yang sudah tergabung dengan BP Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan, tidak hanya bisa mewujudkan impian memiliki rumah. Tapi lebih dari itu, bisa mendapatkan manfaat lainnya.

Adapun manfaat layanan yang bisa didapatkan oleh pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan. Yakni Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Fasilitas Pembiayaan Perumahan Pekerja/Kredit Konstruksi (FPPP/KK).

BACA JUGA:Shio Beruntung Bulan Ini: Rasakan Sensasi Keberuntungan Anda di Bulan Ini!

“Manfaat yang bisa didapatkan peserta, bisa sampai Rp500 juta. Ini untuk yang KPR, khusus bagi pekerja yang sudah tergabung sebagai peserta BP Jamsostek. Jadi pekerja dapat memiliki rumah dengan harga sangat kompetitif dan subsidi bunga angsuran yang lebih ringan dibandingkan bunga angsuran pinjaman komersil,” tutup Endra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: