HONDA

Ramalan Shio Naga Kayu 2024: 7 Shio Ini Akan Mendapatkan Keberuntungan diawal tahun 2024

Ramalan Shio Naga Kayu 2024: 7 Shio Ini Akan Mendapatkan Keberuntungan diawal tahun 2024

Ramalan Shio Naga Kayu 2024: 7 Shio Ini Akan Mendapatkan Keberuntungan diawal tahun 2024--freepik.com/our-team/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tidak terasa kurang dari 3 bulan lagi. Kita akan masuk ke tahun 2024, banyak yang bertanya-tanya terkait dengan ramalan apa yang akan terjadi pada tahun 2024 yang akan datang.

Banyak masyarakat yang mulai mencari tahu bagaimana peruntungan mereka di tahun 2024 khususnya di Januari. 

Jika anda penasaran bagaimana peruntungan di tahun 2024 yang akan datang, sebaiknya anda mengetahui ramalan shio yang dipercaya oleh orang Tiongkok dari berabad-abad lalu.

BACA JUGA:Yuk Kenalan dengan Myopia! Patut Diwaspadai, Pada Anak Efeknya Lebih Bahaya

Ramalan Astrologi dari negeri Tirai Bambu ini memang terkenal ke seluruh penjuru dunia, mereka percaya akan kebenaran ramalan ini karena sudah merasakannya sendiri. 

Namun, ada juga yang menganggap bahwa ramalan zodiak China ini hanya sekedar untuk hiburan kerena belum ada penelitian atas kebenaran ramalan ini.

Akan tetapi apakah anda tahu tahun 2024 nanti akan diramalnkan menjadi tahun apa? Jika anda ingin tahu mari simak informasi lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Inilah 3 Zodiak yang Berpotensi Jadi Kaya di Akhir Tahun 2023

Tahun Shio 2024 akan menjadi tahun Shio Naga dengan unsur Kayu. Shio pada 2024 ini merupakan tahun kelima dalam siklus 12 tahunan Shio dalam budaya Tionghoa.

Shio Naga Kayu memiliki karakteristik unik yang akan memengaruhi kehidupan dan nasib individu yang terkait dengannya. Tahun Naga kayu dipercaya membawa perubahan besar, seperti inovasi baru, pertumbuhan, kreativitas, dan kemajuan.

Tahun Shio Naga Kayu ini, dimulai pada tanggal 10 Februari 2024 dan berlangsung hingga 28 Januari 2025. Dalam kalender Tionghoa, tanggal ini ditentukan oleh siklus bulan.

BACA JUGA:Ramalan Shio: 3 Shio Ini Diprediksi Kaya Raya dan Paling Beruntung, Berkat Bisnisnya yang Berkembang Pesat

Tahun 2024 ini, menjadi tahun Naga dan memiliki unsur atau elemen kayu. Perpaduan antara tanda Shio Naga dan unsur Kayu dalam astrologi Tionghoa, memiliki arti Naga (dinamis, bersemangat, dan berani), dan Kayu (pertumbuhan, keberuntungan, dan kebijaksanaan).

Kombinasi ini menandakan tahun yang penuh potensi, kemajuan, dan keberuntungan. Nah di tahun 2024 diawal tahun 2024 nanti, akan ada beberapa shio yang diprediksi memiliki keberuntungan dalam bidang karir, keuangan, percintaan ataupun hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: