HONDA

Pertamina Patra Niaga Mendukung Transisi Energi dengan Solusi Ramah Lingkungan

Pertamina Patra Niaga Mendukung Transisi Energi dengan Solusi Ramah Lingkungan

Transisi energi dengan solusi ramah lingkungan mendapat dukungan Pertamina Patra Niaga.--Pertamina

BACA JUGA:Perkuat Digitalisasi, BRI Jalin Kolaborasi Bersama Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi POWER

Program ini memudahkan akses PPA ke beragam produk Pertamina, termasuk layanan sistem manajemen bahan bakar untuk pengelolaan stok di lokasi PPA Group.

Maya menambahkan, sebagai salah satu penyedia utama bagi industri pertambangan dalam skala besar, Pertamina Patra Niaga akan siap menyediakan bahan bakar bagi semua pelanggan industri.

"Kami senang menjadi bagian dari ekosistem ini, dan kami akan dengan senang hati memberikan edukasi kepada rekan-rekan di PPA mengenai produk-produk Pertamina yang ramah lingkungan," katanya.

Presiden Direktur PPA, Christianto Setyo menekankan keselarasan produk-produk bahan bakar ramah lingkungan dari Pertamina Patra Niaga dengan strategi PPA dalam bidang lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) selama periode 2023-2027.

BACA JUGA:Sediakan Integrated Banking Solution, BRI Timor Leste Sinergi dengan Pertamina International Timor, S.A

Kemitraan ini adalah bukti nyata dari komitmen Pertamina Patra Niaga dan PPA Group dalam memenuhi kebutuhan energi sambil turut serta dalam percepatan transisi energi, dekarbonisasi, dan pengurangan emisi, yang sejalan dengan fokus pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) dan visi NZE 2060.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: