HONDA

Baca Surat Al Kautsar 1.000 Kali, Jika Ingin Bermimpi Bertemu Rasulullah

Baca Surat Al Kautsar 1.000 Kali, Jika Ingin Bermimpi Bertemu Rasulullah

Baca Surat Al Kautsar 1.000 Kali, Jika Ingin Bermimpi Bertemu Rasulullah--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Surat Al Kautsar masuk dalam Juz 30 surat ke-108. Surat ini Allah, SWT turunkan pada saat Rasulullah, SAW tengah bersedih. Tujuannya menghibur Rasulullah, SAW yang baru saja ditinggal dua orang yang sangat disayanginya. 

Surat Al Kautsar artinya nikmat yang berlimpah. Surat ini menjelaskan banyaknya karunia yang Allah, SWT berikan pada Rasulullah, SAW. 

BACA JUGA:Hafalkan dan Kaji nama Allah, Seringlah Membaca Alquran, Jika Ingin Mengundang Cinta Allah

Juga menjelaskan tentang terputusnya jalan bagi orang-orang yang membenci Rasulullah, SAW, terutama putus dari nikmat Allah, SWT. Ini berkaitan dengan ujaran kebencian yang disampaikan Ash bin Wail terkait kematian anak laki-lakinya.

Jika ingin bermimpi bertemu Rasulullah, SAW bisa membaca Surat Al Kautsar 1.000 kali dan sholawat 1.000 kali pada malam Jumat.

BACA JUGA:Baca dan Amalkan Doa Ini 40 Kali Ketika Sedang dalam Kesulitan, Pertolongan Allah SWT Akan Datang

Juga ada manfaat bagi pembaca Surat Al Kautsar 11 kali setiap hari setelah shalat 5 waktu maka akan diselamatkan dari segala marabahaya.

Sementara Imam Tirmizi mengatakan Al Kautsar adalah nama sebuah telaga di surga. Riwayat yang sama juga disampaikan Imam Muslim. 

BACA JUGA:Jangan Langsung Pulang Usai Salat Jumat, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan Baca Doa Ini Agar Rezeki Melimpah

Di telaga inilah nantinya umat Muhammad akan minum bersama nabi, ketika akan melanjutkan perjalanan ke dalam surga. Sebaiknya Surat Al Kautsar ini dibaca setiap hari. 

Apabila rutin membaca Surat Al Kautsar, Allah SWT akan melembutkan hati orang tersebut. Allah, SWT juga akan memberikan taufik untuk khusyuk ibadah. 

BACA JUGA:Baca Doa Ini Sebelum Tidur, Agar Terhindar dari Kejahatan Ciptaan-Nya, Juga Al Fatihah dan Ayat Kursi

Manfaat lainnya, bila membaca Surat Al Kautsar 100 kali ketika turun hujan, kemudian orang itu berdoa maka doanya akan dikabulkan Allah SWT. Allah juga akan melindungi pembaca Surat Al Kautsar dari segala marabahaya.

Syekh Muhammad Al-Mausili dan Syekh Yakub menyarankan untuk membaca Surat Al Kautsar 1.000 kali setelah sholat hajat, untuk mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: