HONDA

Festival Gila dalam Sejarah: 5 Pesta Paling Mengerikan yang Mengejutkan Dunia

Festival Gila dalam Sejarah: 5 Pesta Paling Mengerikan yang Mengejutkan Dunia

Festival Gila dalam Sejarah: 5 Pesta Paling Mengerikan yang Mengejutkan Dunia--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Festival adalah suatu perayaan yang diadakan oleh berbagai komunitas di seluruh dunia untuk merayakan kebudayaan, agama, atau peristiwa penting dalam sejarah.

Namun, beberapa festival terkenal dengan kegilaan dan ketidakbiasaannya. Apa yang membuat sebuah festival dianggap gila dan mengerikan?

Adanya Festival-festival yang cukup gila dan di luar akal manusia dalam sejarah menghadirkan beragam pengalaman dan keunikan yang sulit dilupakan. Dari perayaan agama yang ekstrem hingga kegilaan murni yang berkaitan dengan kegembiraan.

BACA JUGA:Hoki Datang Beruntun, Shio Ini Segera Keluar dari Kesengsaraan

Festival ini dilakukan bukan hanya untuk bersenang-senang saja, tetapi ini perayaan yang dirayakan untuk berbagai tujuan, termasuk agama, budaya, dan sejarah. Namun, tidak semua festival memiliki suasana yang meriah dan ceria. 

Beberapa festival dikenal karena kegilaan dan ketidakbiasaannya, yang mungkin termasuk tarian ekstrem, pesta liar, atau ritual yang memicu ketakutan.

BACA JUGA:Tips Sukses Mendaftar Online Nikah Resmi! Dapat Buku Nikah, Ijab Kabul Dibimbing Penghulu KUA

Festival-festival seperti itu sering kali menarik perhatian karena ketidakbiasaan dan tingkat keunikan yang mereka tawarkan.

Berikut adalah 5 festival paling gila dalam sejarah yang telah mencuri perhatian dunia:

1. Festival Thaipusam

Festival Thaipusam adalah perayaan Hindu yang diadakan di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Singapura.

Festival ini dikenal karena pemujaan dewa dan ritual tarian dengan tombak yang menusuk kulit. Peserta melakukan perjalanan panjang sambil membawa beratnya berbagai benda keagamaan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Kenyataan yang Harus Diterima Para Pria! Yang Ketiga Sangat Simpel, Tapi Kebanyakan Pria Terlambat Menyadari

2. Up Helly Aa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"