HONDA

Harga Dibawah 3 Jutaan, 6 Handphone Ini Dilengkapi Kamera 0,5: Fitur Ultra Wide yang Worth It di Tahun 2024

Harga Dibawah 3 Jutaan, 6 Handphone Ini Dilengkapi Kamera 0,5: Fitur Ultra Wide yang Worth It di Tahun 2024

Harga Dibawah 3 Jutaan, 6 Handphone Ini Dilengkapi Kamera 0,5: Fitur Ultra Wide yang Worth It di Tahun 2024--Foto : pexels.com/Askar Abayev

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah Anda ingin memiliki handphone dengan fitur kamera ultra wide atau dikenal dengan fitur kamera 0,5 tanpa harus menguras kantong? 

Anda beruntung! Pada Artikel kali ini, kami akan membahas semua seputar handphone dengan fitur kamera ultra wide, termasuk rekomendasi 6 handphone dengan harga dibawah 3 jutaan yang mungkin dapat Anda pertimbangkan.

Sebelum kita masuk ke rekomendasi handphone, mari pahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan "kamera 0,5" atau ultra wide. 

Kamera ultra wide adalah jenis kamera yang memiliki sudut bidik yang sangat luas, memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang luas, seperti pemandangan panorama, grup besar, atau arsitektur megah. 

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone dengan Kamera 0.5: Jelajahi Kemampuan Fotografi Menggunakan Smartphone

Dengan memberikan sudut pandang yang sangat lebar, Ini juga dapat membantu Anda untuk mengambil foto dengan cakupan yang lebih luas daripada kamera konvensional, yang biasanya memiliki sudut pandang lebih sempit.

Fitur 0,5 atau ultra wide ini memang dikenal sebagai fitur dari handphone milik perusahaan Apple, akan tetapi banyak juga ponsel Android menawarkan fitur kamera ultra wide dengan kualitas yang semakin baik. 

Kini tidak hanya tersedia di ponsel kelas atas, tetapi juga pada ponsel dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut ini 6 handphone yang memiliki fitur kamera 0,5 dengan harga dibawah Rp3 juta:

BACA JUGA:Pilihan iPhone Rekomendasi dengan Kamera Bagus di Tahun 2024

1. Xiaomi Redmi Note 10: Dengan harga yang terjangkau, Redmi Note 10 menawarkan kamera ultra wide dengan resolusi 8 MP yang mumpuni untuk keperluan sehari-hari.

2. Realme Narzo 20: Handphone ini memiliki kamera ultra wide yang cocok untuk fotografi lanskap dan grup. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda juga akan mendapatkan resolusi kamera utama 48 MP primer dan resolusi kamera lensa ultra wide adalah 8 MP.

3. Samsung Galaxy A32: Samsung menyediakan kualitas kamera ultra wide yang baik dalam ponsel ini tanpa melebihi anggaran. Dengan memberikan 64 MP untuk resolusi kamera utama dan 8 MP untuk resolusi kamera ultra wide.

4. Oppo A74: Oppo A74 menawarkan kamera ultra wide dengan 8 MP bisa memberikan hasil foto yang baik, yang layak dibawah 3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: