HONDA

Suharto Mempererat Hubungan dengan Forum Melayu Rembuk Bengkulu

Suharto Mempererat Hubungan dengan Forum Melayu Rembuk Bengkulu

Pertemuan akrab, Suharto mempererat hubungan dengan Forum Melayu Rembuk Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto, S.E., MBA., mengadakan pertemuan akrab bersama Forum Melayu Rembuk Bengkulu (FMRB) di kediaman Ketua FMRB, H. Sugiarto, S.Sos., M.M., di kawasan Anggut, Kota Bengkulu, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Suharto mengungkapkan kebahagiannya dapat menjalin hubungan akrab dengan Ketua FMRB dan anggota pengurus FMRB.

"Agenda pertemuan ini saya rencanakan karena saya ingin lebih memahami dan mendekati FMRB," kata Suharto.

Sementara itu, Sugiarto menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada Suharto karena telah bersedia berkunjung dan bersilaturahmi dengan FMRB.

BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yevri Sudianto Menggelar Reses untuk Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

"Saya sebagai perwakilan dari seluruh anggota pengurus FMRB ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suharto yang telah bersilaturahmi, dan kami berharap agar Bapak Suharto dapat memberikan perhatian kepada FMRB," ungkap Sugiarto.

Sugiarto menambahkan bahwa FMRB siap mendukung Bapak Suharto dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

"Kami siap mendukung Bapak Suharto untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dalam Pemilu tahun 2024, dan kami juga mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk memegang jabatan Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," pungkasnya. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: