HONDA

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd Gustiadi Gelar Reses di Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd Gustiadi Gelar Reses di Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd Gustiadi Gelar Reses di Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat, sekaligus menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd. Gustiadi menggelar reses masa sidang kedua tahun 2023.

Daerah yang dituju kali ini yakni Daerah Pemilian (Dapil) Bengkulu IV, Kabupaten Rejang Lebong-Lebong, tepatnya di Desa Lubuk Ubar. Kegiatan reses tersebut berlangsung pada Jumat, 4 Agustus 2023.

BACA JUGA:Anggota DPRD Prov Bengkulu, Mohd Gustiadi Kembali Melaksanakan Reses di Desa Rimbo Recap

Beberapa usulan warga masih dominan menyangkut persoalan infrastruktur dan pendidikan.

Seperti pembangunan jalan menuju rumah sakit, perbaikan jalan, minimnya fasilitas pendidikan hingga tenaga pendidik yang kesulitan mendapatkan SK Gubernur.


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd Gustiadi Gelar Reses di Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong--dok/rakyatbengkulu.com

Menanggapi hal itu, Mohd. Gustiadi menjelaskan bahwa, infrastruktur dan pendidikan merupakan dua instrumen penting yang melekat pada hidup orang banyak.

BACA JUGA:Mas Kawin Bisa Pakai Emas Batangan, Bisa Juga Rumah dan Tanah, Bahkan Berlian

Oleh karena itu, selaku dewan yang merupakan wakil rakyat, dirinya akan berupaya sepenuhnya agar usulan-usulan itu terwujud.

BACA JUGA:Info Penting! Pendaftaran PPG Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023 Dibuka, Ini Tahap Seleksinya

“Setidaknya persoalan infrastruktur dan pendidikan menjadi catatan penting. Di mana infrastruktur menjadi komponen vital dalam menjalankan segala aktivitas. Kemudian pendidikan menjadi modal penentu terhadap kemajuan bangsa,” sampai Edi Tiger, sapaan akrab dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd. Gustiadi.

Usulan lain yang disampaikan masyarakat, mengenai pengadaan alat kesenian guna menghidupkan kembali paguyuban.

BACA JUGA:Pilih Rumah Bisa Jaga Privasi Penghuninya, Bertetanggalah dengan Orang Sholeh

Termasuk  permintaan bantuan mesin capter telur hingga masalah sampah dan BPJS Kesehatan, turut menjadi usulan masyarakat. (Advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: