HONDA

Kesempatan untuk Pencaker, Tersedia 622 Lowongan Kerja pada Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Kesempatan untuk Pencaker, Tersedia 622 Lowongan Kerja pada Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Kesempatan untuk Pencaker, Tersedia 622 Lowongan Kerja pada Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Event Job Fair 2023 yang digelar SMKN 1 Kota Bengkulu kemarin (30/10) resmi dibuka Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA. Selain jib fair juga dilaksanakan bazar kewirausahaan dan launching kelas BTN.

Ini merupakan rutin yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali, dalam rangka membantu menyerap alumni SMK/SMA maupun umum se Provinsi Bengkulu. Terutama mereka yang sedang mencari pekerjaan. 

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan Indomaret Oktober 2023 untuk SMK, SMA, D3 hingga S1 Wilayah Gading Cempaka Bengkulu

Tampak antusias yang tinggi dari para pencari kerja yang mendaftar dan meramaikan kegiatan job fair 2023 kemarin.

Sebab ada 622 lowongan kerja yang dibuka dan bisa mendaftar pada acara tersebut di halaman SMKN 1 Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan Wings Group 2023, Dibuka untuk Lulusan D3, S1 hingga S2 dari Berbagai Jurusan

Selain gubernur, tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Kepala Bidang SMK Provinsi Bengkulu, Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Baznas Provinsi Bengkulu, Kepala BTN, perwakilan industri dan undangan lainnya.

Gubernur mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan SMKN 1 Kota Bengkulu ini. Kita menyambut baik dan sangat mengapresiasi SMKN 1 Kota Bengkulu sudah kesekian kalinya melaksanakan job fair.

BACA JUGA:Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan Bank BCA untuk Lulusan S1 dan S2

Kita juga membuka ruang kelas SMKN 1 dengan industri perbankan, ini menjadi ajang praktek bagi anak-anak akuntansi benar memahami dunia kerja, ini yang dikehendaki oleh pemerintah. Keterhubungan dunia usaha dan dunia industri langsung.

Dia juga mengatakan, selain memiliki kompetensi dunia kerja juga harus memiliki perilaku dan attitude yang baik, agar bisa bersaing.

BACA JUGA:Kabar Gembira! PT. Kimia Farma Tbk Buka Lowongan Kerja Periode Oktober 2023 untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1

Pada prinsipnya dunia kerja membutuhkan orang yang memiliki kompetensi yang baik, disamping punya perilaku dan sikap yang bagus. 

Karena di era sekarang kita tidak bisa bersaing secara biasa-biasa saja. Kalau perilaku kita bagus diiringi dengan attitude yang baik sebetulnya dunia kerja itu terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"