HONDA

Promo Menarik Boombastis 10.10, Pembelian Motor Honda Makin Hemat!

Promo Menarik Boombastis 10.10, Pembelian Motor Honda Makin Hemat!

Pembelian motor Honda makin hemat dengan promo menarik Boombastis 10.10.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jangan lewatkan kesempatan emas dengan Promo Boombastis 10.10 dari tanggal 6 hingga 14 Oktober 2023!

Kini, saatnya untuk memiliki Honda Scoopy impian Anda dengan penawaran istimewa. Dapatkan potongan angsuran hingga Rp150 ribu, dan Anda hanya perlu membayar Rp1,65 jutaan saja.

Itu bukanlah satu-satunya keuntungan! Untuk setiap pembelian unit Honda Scoopy dari seri terbaru, baik dalam bentuk pembayaran tunai maupun kredit, Anda akan menerima key chain eksklusif HRC secara gratis.

Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan jaket eksklusif secara cuma-cuma untuk setiap pembelian tunai maupun kredit unit New Scoopy series.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Menarik di Bengkel AHASS, Hemat Biaya Perawatan Motor Honda Anda!

Promo ini juga berlaku untuk Honda BeAT, di mana Anda bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp150 ribu dan cukup membayar Rp1,9 jutaan saja.

Sementara itu, untuk All New Vario 160, Anda bisa mendapatkan angsuran super ringan, hanya Rp1,1 jutaan, dan cukup membayar Rp1,1 jutaan saja.

Selain itu, ada juga potongan harga fantastis hingga Rp1,5 juta untuk setiap pembelian tunai maupun kredit unit Vario 160 selama bulan Oktober 2023.

Untuk setiap pembelian unit Vario 160 dalam semua varian, Anda akan mendapatkan jaket eksklusif serta cover smartkey secara cuma-cuma.

BACA JUGA:Tawaran Spesial untuk Motor Bebek Honda, Promo Oktober Ringan Angsuran!

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi dealer Honda terdekat dan nikmati promo menarik ini, karena promo ini hanya berlaku hingga tanggal 14 Oktober 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Honda Bengkulu melalui WhatsApp di nomor 08192500989 atau datangi dealer Honda di seluruh Provinsi Bengkulu setiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB, dan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB.

Dapatkan segera motor impian Anda dengan harga yang sangat spesial hanya di dealer-dealer Honda Bengkulu! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"