HONDA

Dibandrol Rp21 Jutaan, Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Mulai Unjuk Gigi, Cek Spesifikasinya

Dibandrol Rp21 Jutaan, Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Mulai Unjuk Gigi, Cek Spesifikasinya

Dibandrol Rp21 Jutaan, Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Mulai Unjuk Gigi, Cek Spesifikasinya--Foto: Facebook.com/Kanzaistore

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepeda motor New Honda Super Cub 110 cc resmi dirilis di Thailand. Sepeda motor retro ini diciptakan untuk menyasar konsumen pecinta sepeda motor retro klasik.

Adapun desain sepeda motor bebek retro ini masih mewarisi gaya leluhurnya Honda Supercub series tahun 70-an silam. 

Dengan bentuk bodi penuh esensi klasik, melihat sepeda motor Honda supercub 110 cc ini bagaikan terbawa ke masa tahun 70-an. 

Sepeda motor Honda supercub 110 cc ini mengadopsi mesin berkubikasi 110 cc dan sudah berteknologi injeksi. 

BACA JUGA:Motor Retro Mash X-Ride 650 Bergaya Modern Asal Eropa, Tampil Gagah dengan Dukungan Fitur Canggih

Untuk di Tahiland harga per unit sepeda motor Honda supercub 110 cc ini dijual 47.700 baht atau setara dengan Rp21 jutaan, dimana harga ini jauh lebih murah dari series Supercub C125 di Indonesia yang harganya ,mencapai Rp.73,6 juta.

Diketahui speda motor Honda Super Cub 110 cc terbaru ini dilengkapi dengan Honda Smart Engine berkapasitas mesin 110 cc SOHC berikut diameter langkah 47,0 x 63,1 mm. 

Berkat teknologi baru yang dikembangkan pabrikan Honda ini, membuat sepeda motor menjadi semakin irit, kuat dan tahan lama. 

Dimana asupan bensin ke ruang bakar menggunakan injektor PGM-FI, sanggup menghasilkan penghematan BBM sampai 71,4 km, selain itu penyaluran daya memakai transmisi manual empat percepatan.

BACA JUGA:GPX Rock 110, Motor Bebek Retro dengan Sentuhan Modern, Harga Siap Bersaing

Sepeda motor Honda supercub 110 cc ini masih mencerminkan aura klasik dengan empat opsi pilihan warna. Ada warna hitam, putih, paduan putih biru dan juga putih merah. 

Untuk tampilan sepeda motor Honda supercub 110 cc ini tetap menawan walaupun memakai cat monoton. 

Lampu depan memakai LED bulat, lampu sein terpisah dan kaca spion samping bundar, sedangkan spidometernya bergaya retro tetapi ada layar LCD Digital Multi-Meter yang bisa menampilkan informasi lengkap.

Untuk ukuran tubuh Super Cub 110 cc ini memiliki panjang 698 mm, lebar 1.876 mm, tinggi 1.042 mm dan sumbu roda 1.224 mm, serta untuk jarak ke tanah 132 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: