HONDA

PDBI Kota Bengkulu Adakan Lomba Kejurprov Drum Band Tingkat Taman kanak-kanak

PDBI Kota Bengkulu Adakan Lomba Kejurprov Drum Band Tingkat Taman kanak-kanak

PDBI Kota Bengkulu Adakan Lomba Kejurprov Drum Band Tingkat Taman kanak-kanak--dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bengkulu mengadakan lomba Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) drum band tingkat Provinsi Bengkulu. 

Lomba Kejurprov drum band yang digelar untuk tingkat Taman Kanak-kanak (TK)  ini diikuti oleh 13 TK se-Provinsi Bengkulu.,

Yakni TK Bhakti Family, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, TK Baitul Izzah, TK Hang tuah, TK Pertiwi 1, TK Aisyiyah 1, TK Aisyiyah 8, TK Permata Bunda, TK Kemala Bhayangkari, TK Pembina 1, TK Al Hidayah BP 1 Seluma, TK Pembina Lais Bengkulu Utara dan TK Shandy putra Telkom.

Acara kejurprov drum band yang diselenggarakan PDBI Kota Bengkulu ini dibuka oleh PJ Walikota Bengkulu Ir.Arief Gunadi M.Si, Jumat 3 November 2023.

BACA JUGA:Atlet Kota Mendominasi, Ini Hasil Lengkap Kejurprov

PJ Walikota Bengkulu, Ir. Arief Gunadi M.Si pada saat membuka kejuaraan berharap lomba kejurprov drum band ini bisa sebagai wadah bagi anak-anak untuk menampilkan dan mengekspresikan kreatifitasnya.

"Dan juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala. Pmerintah Kota Bengkulu siap mendukung kegiatan yang bersifat positif seperti ini" ujarnya.

Selain lomba drum band tingkat Taman Kanak- kanak ini, PDBI Kota Bengkulu yang diketuai Jaya Marta ini juga menggelar lomba unjuk gelar, lomba baris-berbaris tingkat umum, dan lomba military style tingkat umum di tanggal 4 November 2023 besok.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: