HONDA

Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Posting Foto Gendong Bayinya

Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Posting Foto Gendong Bayinya

Andrew Andika posting foto gendong bayi usai Tengku Dewi melahirkan anak kedua.--Instagram/tengkudewiputri_tdp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Tengku Dewi lama tak terdengar kabarnya. Sekarang ternyata telah melahirkan anak kedua pada 31 Juli 2024. Andrew Andika pun tampak memosting foto menggendong bayinya.

Bayi mungil yang merupakan anak kedua dari pasangan Tengku Dewi dan Andrew Andika ini tampaknya menjadi peredam permasalahan rumah tangga pasangan ini.

Meski mengalami permasalahan rumah tangga yang cukup rumit, namun kini mereka kompak untuk anak keduanya.

Tentunya ini kebahagiaan bagi pasangan tersebut meskipun beredar kabar sudah tidak bersama lagi namun keduanya tetap menjalin komunikasi untuk anak mereka.

Seorang bayi perempuan mungil yang cantik ini diberi nama Zeya Savvanah Luv dengan berat badan 3,48 kg dan panjang badan 49 cm.

BACA JUGA:Stop Kebiasaan Tidur Tengkurap, Ketahui Dampak Negatifnya Bagi Kesehatan Selain Dibenci Rasulullah SAW

Proses persalinan tersebut dilakukan di salah satu rumah sakit ternama di Indonesia yaitu Rumah Sakit Pondok Indah sehingga tentunya ini menjadi kebahagiaan bagi mereka atas kelahiran putrinya.

Di dalam akun Instagram Tengku Dewi menuliskan postingan, "kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud doa Mama, Doa abang Eshan, dan doa papa.."

Selain itu proses perceraian diantara pernikahan mereka tersebut masih belum dilaksanakan oleh Tengku Dewi sendiri lantaran masih menunggu kelahiran dari buah hatinya.

Selain itu tentunya dikatakan oleh Tengku Dewi bahwa ini merupakan wujudnya dari doa-doa yang dipanjatkan oleh keluarga tersebut untuk anak kedua mereka.

BACA JUGA:Dengan Air Mata, Tengku Dewi Putri Ceritakan Perselingkuhan Suaminya Andrew Andika

Dijelaskan oleh Tengku Dewi dalam postingan tersebut, "Apapun yang terjadi di dalam hidup Sekarang atau nanti rencana demi rencana bisa saja berubah namun tetaplah bercahaya seperti nama kamu Zeya."

Benarkah ini menjadi pertanda bahwa mereka akan kembali bersama dengan kehadiran anak kedua mereka tersebut tentunya terlihat Andrew Andika langsung menggendong Putri mungilnya.

Selain itu dilanjutkan bahwa cinta dan kasih sayang orang tua tidak akan pernah berubah dituliskan oleh Tengku Dewi, "Cinta dari kami semua selalu sama selamanya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: