HONDA

Ketiak Hitam Merapat! Ini 7 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Tanpa Rasa Sakit

Ketiak Hitam Merapat! Ini 7 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Tanpa Rasa Sakit

Ketiak Hitam Merapat! Ini 7 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Tanpa Rasa Sakit--freepik.com/gpointstudio/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bulu ketiak adalah masalah umum yang sering dikeluhkan oleh banyak orang khususnya perempuan.

Ini karena bulu ketiak bisa menjadi masalah bau ketiak dan dengan adanya bulu ketiak maka orang akan merasa kurang percaya diri dan tampil menarik. 

Selain itu, jika buku ketiak yang tumbuh tebal atau kasar hal ini juga bisa membuat perempuan merasa tidak nyaman ketika menggunakan pakaian tanpa lengan. Oleh karena itu, banyak yang mencari cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa rasa sakit.

BACA JUGA:Kamu Tidak Percaya Diri Karena Bau Ketiak! Ini Tips Hilangkan Bau dengan Bahan Alami

Berikut cara menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit dan alami, berikut diantaranya :

1. Gunakan Potongan Lemon

Lemon mengandung asam sitrat yang dapat membantu memudarkan bulu ketiak. Cukup gosokkan potongan lemon di area ketiak selama beberapa menit setiap hari. Setelah beberapa minggu, bulu akan mulai memudar.

2. Madu dan Jagung

Campurkan madu dengan tepung jagung untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada bulu ketiak dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas. Lakukan ini secara teratur untuk hasil terbaik.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak dengan Alami: Putih Bersih Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda

5. Gula dan Jeruk Nipis

Gula bersama dengan jeruk nipis dapat digunakan untuk eksfoliasi kulit dan menghilangkan bulu ketiak. Campurkan gula dengan sedikit air jeruk nipis, lalu gosokkan di area ketiak dengan gerakan melingkar.

4. Pisau Cukur Khusus

Investasikan dalam pisau cukur khusus yang dirancang untuk kulit sensitif. Gunakan pisau cukur ini dengan hati-hati untuk menghindari iritasi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: