HONDA

HLN ke-78 Meriah, Listrik di Bengkulu Ternyata Sudah Ada Sejak 1927, Jauh Sebelum Indonesia Merdeka

HLN ke-78 Meriah, Listrik di Bengkulu Ternyata Sudah Ada Sejak 1927, Jauh Sebelum Indonesia Merdeka

Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Donni Swabuana, ST, M.Si, mengakui kalau listrik di Provinsi Bengkulu memang sudah ada sejak lama, yakni tahun 1927.--dok/rb

Sementara peserta kegiatan jalan santai diikuti keluarga besar PT. PLN Bengkulu, jumlahnya lebih dari 700 orang. Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke-78 pada tahun 2023 mengusung tema Accelerating 'Renewable Energy. We're the New Energy.

BACA JUGA:4 Tips Supaya Aki Motor Lebih Awet dan Tidak Tekor, Jangan Lakukan Ini

Artinya Mempercepat Energi Terbarukan: Kitalah Energi Baru. Tema ini diusung dalam rangka percepatan terwujudnya Indonesia sebagai negara yang mempelopori energi terbarukan.

BACA JUGA:Pemuda di Rejang Lebong Babak Belur Dihajar Warga, Diduga Kuat Hendak Lakukan Aksi Begal

Ikut hadir pada acara peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) kemarin pimpinan dan karyawan PLN UP3 Bengkulu, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Donni Swabuana, ST, M.Si yang sekaligus melepas kegiatan Fun Run dan Jalan Santai yang mengambil start di depan Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu, pukul 07.00 WIB, Sabtu (4/11/2023).  

BACA JUGA:Cara Memilih Sepatu Heels untuk Kaki Wanita yang Besar dan Pendek: Tips Tampil Menarik

Juga hadir Kasdim 0407 Kota Bengkulu, Asisten di lingkungan Pemda Kota Bengkulu yang mewakili Pj. Walikota Bengkulu, jajaran UPTD di lingkungan Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, GM Rakyat Bengkulu Marsal Abadi, dan perwakilan dari sponsor yang ikut memeriahkan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 78 tahun 2023.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: