HONDA

Pemuda di Rejang Lebong Babak Belur Dihajar Warga, Diduga Kuat Hendak Lakukan Aksi Begal

Pemuda di Rejang Lebong Babak Belur Dihajar Warga, Diduga Kuat Hendak Lakukan Aksi Begal

Pemuda di Rejang Lebong Babak Belur Dihajar Warga, Diduga Kuat Hendak Lakukan Aksi Begal--dok/rb

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar warga Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu 4 November 2023 pagi.

Pemuda ini menjadi bulan-bulanan warga yang emosi, lantaran sang pemuda diduga kuat melakukan tindak pidana pencurian atau begal di komplek lingkungan sekolah SMKN 6 ,SMPN 7 Rejang Lebong dan SMKN 2 Rejang Lebong di Desa Duku Ulu.

Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho SH saat dihubungi rakyatbengkulu.com membenarkan ada seorang pemuda yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sehingga dihajar warga.

"Anggota sudah melakukan pengamanan terhadap pemuda tersebut dan langsung dibawa ke rumah sakit An Nisa Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang untuk mengobati luka-lukanya," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Viral ! Ibu-ibu di Kota Bengkulu Ngaku Nyaris Kena Begal, Komplotan Pelaku Bawa Sajam

Dikatakan Kapolsek hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pencurian dilingkungan sekolah yang dilakukan oleh pemuda ini.

"Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi kejadian perkara termasuk seorang pemuda yang dihajar massa tersebut." singkat Kapolsek.

Sementara itu, didalam rekaman video pihak babinkantibmas sempat kewalahan mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian karena terus dihajar massa yang geram atas peristiwa tersebut.

Tampak pemuda yang mengenakan baju kaos berwarna putih dengan celana pendek mengalami luka-luka, akibat dihajar massa yang geram atas tindakan pelaku yang diduga hendak melakukan begal.

BACA JUGA:Gangster Pelaku Begal di Bengkulu Ternyata Masih Pelajar, Punya 30 Anggota Aktif di Grup WhatsApp

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: