HONDA

OPPO Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan OPPO Find N3, Ini Keunggulannya

OPPO Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan OPPO Find N3, Ini Keunggulannya

Ini keunggulannya, OPPO hadirkan pengalaman fotografi profesional dengan OPPO Find N3.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perusahaan teknologi OPPO siap menghadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan produk terbarunya, OPPO Find N3.

OPPO Find N3 merupakan satu-satunya ponsel lipat dengan kemampuan kamera profesional dan spesifikasi unggulan yang sebanding dengan hasil foto profesional.

OPPO Find N3 memiliki tiga jarak fokus favorit para fotografer profesional, yakni 14mm, 24mm, dan 70mm. Dengan tiga pilihan jarak fokus ini, OPPO Find N3 menjadi pilihan yang andal untuk menghasilkan foto sesuai keinginan.

"Tak peduli dalam kondisi apa," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dikutip antaranews.com, Selasa, 7 November 2023.

BACA JUGA:Bawa Perubahan Signifikan dalam Bidang Fotografi, Terobosan Kamera Flagship Melalui OPPO Find N3

Dengan teknologi pencitraan terdepan yang dikembangkan oleh OPPO dan hasil kolaborasinya dengan Hasselblad, kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman fotografi profesional sejati.

Patrick Owen menambahkan bahwa OPPO Find N3 juga dilengkapi dengan mode malam yang menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

"OPPO Find N3 mengusung kamera flagship dengan tiga kamera profesional, termasuk kamera utama (48MP), kamera ultra wide (48MP), dan kamera telefoto (64MP)," bebernya.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera selfie, satu pada bagian cover screen (32MP) dan satu pada layar utama (20MP).

BACA JUGA:Kecepatan Internet Luar Biasa dan Harga Terjangkau, Ini 5 Keunggulan Smartphone Nokia Oxygen Ultra 5G

Keunggulan fotografi OPPO Find N3 didesain dengan teliti, menggabungkan teknologi kamera terkini dengan keahlian pencitraan OPPO dan hasil kolaborasi dengan Hasselblad, serta pengalaman perangkat lunak yang istimewa.

OPPO Find N3 hadir sebagai ponsel lipat dengan beragam fitur untuk pengguna dari berbagai segmen, termasuk bisnis, kreatif, dan pengguna umum.

Patrick Owen menekankan bahwa OPPO tidak berkompromi dalam menyediakan spesifikasi terbaik untuk setiap fitur di OPPO Find N3.

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, Mengadopsi Kamera Boba Seperti iPhone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: