HONDA

Bawa Perubahan Signifikan dalam Bidang Fotografi, Terobosan Kamera Flagship Melalui OPPO Find N3

Bawa Perubahan Signifikan dalam Bidang Fotografi, Terobosan Kamera Flagship Melalui OPPO Find N3

Melalui OPPO Find N3, OPPO hadirkan terobosan kamera flagship.--ANTARA/Ahmad Faishal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perusahaan teknologi, OPPO, secara resmi memperkenalkan produk flagship terbaru mereka, OPPO Find N3, kepada pasar Indonesia.

Ponsel ini membawa teknologi kamera terdepan yang mencakup berbagai inovasi, salah satunya adalah kamera telefoto.

Dengan teknologi kamera yang canggih, OPPO Find N3 membawa perubahan signifikan dalam bidang fotografi dan pengalaman pengguna, khususnya untuk ponsel kelas flagship.

Dibekali dengan tiga kamera profesional, yaitu kamera utama (48MP), ultra wide (48MP), dan telefoto (64MP), pengguna dapat dengan mudah mengambil foto berkualitas tinggi, baik dalam kondisi cahaya terang maupun di malam hari, serta ketika objeknya dekat atau jauh.

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, Mengadopsi Kamera Boba Seperti iPhone

Tak hanya itu, OPPO Find N3 juga menawarkan dua kamera swa-foto yang ditempatkan pada bagian cover screen (32MP) dan layar utama (20MP).

Spesifikasi flagship ini didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen ponsel lipat, mendukung berbagai aktivitas sehari-hari seperti rapat daring, video call, dan kegiatan online lainnya, dengan visual gambar yang jelas dan detail.

"OPPO Find N3 memberikan kemudahan portabilitas dengan hanya membawa satu perangkat, mengakomodasi kebutuhan produktivitas dan kreativitas dalam work and play," kata Head of PR OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono, dikutip antaranews.com, Senin, 6 November 2023.

Layarnya tidak hanya besar, tetapi juga memberikan pengalaman alami saat digunakan, baik dalam posisi tertutup maupun terbuka.

BACA JUGA:Harga Dibawah 3 Jutaan, 6 Handphone Ini Dilengkapi Kamera 0,5: Fitur Ultra Wide yang Worth It di Tahun 2024

"Dari segi daya tahan, engselnya telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rhineland hingga 1 juta kali siklus buka-tutup," jelasnya.

OPPO Find N3 juga menetapkan standar baru dalam fotografi ponsel lipat, dengan menggabungkan perangkat keras unggulan dan pengalaman pengguna dari sistem kamera terkuat di antara semua ponsel lipat, didukung oleh fitur Hasselblad.

Dalam hal desain, OPPO Find N3 memiliki tiga kamera utama yang ditempatkan dalam Cosmos Ring di bagian belakangnya.

Desain ini tidak hanya memberikan tampilan mewah yang memukau, tetapi juga memberikan ruang yang optimal untuk sensor dan lensa berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: