HONDA

Hari Pahlawan DLHK Provinsi Bengkulu, Wujudkan Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Hari Pahlawan DLHK Provinsi Bengkulu, Wujudkan Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Peringatan Hari Pahlawan ke-78 di DLHK Provinsi Bengkulu, bertindak sebagai Inspektur upacara Sekretaris DLHK Provinsi Bengkulu Ampek Sussnija Otpi, STP, mewakili Plt. Kepala DLHK Safnizar, S.Hut, MP.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Peringatan hari pahlawan ke-78, 10 November tahun 2023 berlangsung di seluruh instansi, baik vertikal dan daerah di lingkup Organisai Perangkat Daerah (OPD) Pemda Provinsi Bengkulu, Jumat (10/11/2023). 

BACA JUGA:Hari Pahlawan 10 November 2023, Mengenang Perjuangan Kolonel Zakaria Kamidan, PRRI dan Cinta Tante Dee

Di antaranya, penyelenggaraan upacara peringatan hari Pahlawan di Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu, dengan inspektur upacara Sekretaris DLHK Provinsi Bengkulu Ampek Sussnija Otpi, STP, mewakili Plt. Kepala DLHK  Safnizar, S.Hut, MP. 

BACA JUGA:17 Pesan Perjuangan Pahlawan Nasional, Mengenang Hari Pahlawan 10 November 2023

Peserta upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 tidak hanya dari jajaran ASN dan honorer di lingkup DLHK Provinsi Bengkulu. Tapi, ikut ambil bagian dan juga bergabung mengikuti upacara di DLHK Provinsi Bengkulu dari jajaran Balai Pengelola Daerah Aliran Sungai (Bapedas). 

BACA JUGA:Hari Pahlawan: Ini 7 Rekomendasi Film Indonesia Berkisahkan Kepahlawanan

Hari Pahlawan 10 November 2023 adalah peringatan ke-78 sejak pertama kali diperingati pada 10 November 1945. Diperingatan Hari Pahlawan ke-78 tahun ini dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

BACA JUGA:Hak Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Terabaikan, THR, TPG dan Gaji 13 Belum Cair !


Pejabat dan ASN DLHK Provinsi Bengkulu saat berdoa dan mengenang pahlawan yang sudah berjuang untuk bangsa dan negara pada peringatan hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023).--dok/rb

Seiring dengan tema itu, Hari Pahlawan DLHK Provinsi Bengkulu pun bertekad dan siap mewujudkan semangat pahlawan untuk masa depan bangsa, terkhusus di Provinsi Bengkulu. Sebagi generasi penerus, yang berjuangnya tidak lagi dengan mengangkat senjata, maka tentunya sudah selayaknya sebagai ASN berjuangnya dengan meneladani dan meneruskan cita-cita pahlawan terdahulu. 

BACA JUGA:Bisa Redakan Ambeyen dengan Daun Sena, Atasi Masalah Pada Pencernaan

Apalagi mengingat saat ini ancaman penjajahan era modern yang kian nyata. Lebih lagi bangsa Indonesia merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Mengobati Kesurupan, Inilah Deretan Manfaat Lain Daun Bidara untuk Kesehatan Tubuh

Oleh karena itu peran generasi penerus, sebagai anak bangsa tentu harus berbuat terbaik untuk kemajuan dan kelangsungan masa depan bangsa. Terkhusus, bagi generasi muda, milineal, dan generasi penerus di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: