HONDA

Masih Terjangkau: Motor Retro Klasik Kawasaki W175 Desain Retro Performa Kekinian

Masih Terjangkau: Motor Retro Klasik Kawasaki W175 Desain Retro Performa Kekinian

Masih Terjangkau: Motor Retro Klasik Kawasaki W175 Desain Retro Performa Kekinian--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMMotor retro klasik modern ditahun 2023 ini, selalu memiliki daya tarik tersendiri di dunia pecintanya. Motor ini menggabungkan gaya dan karakteristik desain klasik dengan performa terkini.

Salah satu pilihan menarik dalam kategori ini adalah Kawasaki W175. Dalam artikel ini, kita akan membahas terkait dengan informasi Kawasaki W175 ini!

Satu hal yang membuat Kawasaki W175 menarik adalah harganya yang masih relatif terjangkau. Dibandingkan dengan sebagian besar motor retro klasik, W175 hadir dengan label harga yang lebih ramah di saku.

BACA JUGA:Motor Retro Klasik dengan Harga Dibawah Rp15 Juta: Pilihan Terbaik dan Terjangkau untuk Penggemar

Harganya bervariasi tergantung pada wilayah dan kelengkapan, tetapi umumnya masih dalam kisaran Rp 30 juta saja, yang mana nominal tersebut masih terjangkau bagi banyak pecinta motor. 

Ada beberapa alasan mengapa motor retro klasik seperti Kawasaki W175 begitu diminati. Pertama-tama, mereka menawarkan desain yang mengingatkan kita pada era motor klasik yang elegan dan simpel.

BACA JUGA:Kawasaki Z650RS: Motor Retro Klasik Seharga Mobil, Intip Deretan Fitur Modern dan Kecanggihannya

Ini adalah alat transportasi yang tidak hanya berguna, tetapi juga menjadi pernyataan gaya. Motor retro klasik sering kali menjadi daya tarik bagi mereka yang menghargai estetika klasik. 

Selain itu, motor retro klasik biasanya lebih mudah untuk dikelola. Mereka memiliki mesin yang cukup kuat untuk menjalani kehidupan sehari-hari, tetapi tidak terlalu rumit.

BACA JUGA:Motor Honda C70 Costume: Pilihan Tepat Bagi Pencinta Motor Klasik

Ini menjadikannya pilihan ideal bagi pemula yang ingin mengenal dunia berkendara dengan gaya.

Dengan dibekali mesin 177 CC menghasilkan daya 12,8 horse power, dan torsi 13,2 newton meter. Dan hanya memiliki 2 katup 5 percepatan menjadikan motor ini pantas untuk anda pertimbangkan.


Masih Terjangkau: Motor Retro Klasik Kawasaki W175 Desain Retro Performa Kekinian--

Komperesi mesinnya yang cukup rendah yaitu 9,1 banding 1. Dan mesin Kawasaki W175 ini masih memiliki pendingin udara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: