HONDA

Baby Monster Adik Blackpink: Akhirnya Debut! Ahyeon Tak Ikut Debut, Ini Alasannya

Baby Monster Adik Blackpink: Akhirnya Debut! Ahyeon Tak Ikut Debut, Ini Alasannya

Baby Monster Adik Blackpink: Akhirnya Debut! Ahyeon Tak Ikut Debut, Ini Alasannya--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Baby Monster, akhirnya debut, mengundang sorotan sebagai ‘adik Blackpink’. Apa sebenarnya yang membuatnya istimewa?

Baby Monster, kelompok idola atau K-pop yang baru debut, memasuki panggung Kpop dengan gaya segar dan energi yang memukau. Mereka menjadi sorotan karena dijuluki sebagai "adik Blackpink."

Gelar "adik Blackpink" bukan tanpa alasan. Ini karena, Blackpink dan Baby Monster merupakan keluaran idol dari YG Entertaiment. Dimana agensi ini hanya mengeluarkan satu girl band pada setiap generasinya, seperti 2NE1, Blackpink, dan Baby Monster. 

BACA JUGA:Nikahan Mantan Bisa Tampil Elegan: 5 Ide Outfit Kondangan Simple Ala Old Money yang Mudah Ditiru

Baby Monster juga mendapat predikat ini karena gaya panggung yang kuat dan pesona yang hampir mirip dengan Blackpink, girl group terkenal sebelumnya. Kesamaan ini menciptakan ekspektasi tinggi dari penggemar Kpop.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah Baby Monster masuk ke idol K-pop generasi ke 4 atau ke 5? Berdasarkan keterangan dari pihak agensi, Baby Monster masuk ke Generasi ke 5, hal ini dikarenakan proses menuju debut yang panjang dan memakan waktu yang lama.

BACA JUGA:Ini Ide Outfit untuk Cewek Gendut: Tips Memilih Baju dan Warna yang Tepat Agar Terlihat Lebih Ramping

Keberhasilan debut mereka bisa menjadi tolok ukur keberlanjutan eksistensi Kpop generasi ke-5.

Sebelum debut Baby Monster, kasus Ahyeon menarik perhatian. Ada video lama dari Ahyeon yang tersebar di media sosial.

Dimana pada video tersebut Ahyeon sedang bernyayi rapper dan menyebutkan kata-kata yang kasar dan menyinggung banyak orang.

BACA JUGA:Ide Outfit Ibu Hamil Berhijab: Tips Stylish dan Nyaman untuk Tampil Trendy

Di Negara Korea Selatan sendiri, masyarakatnya masih memegang tinggi nilai etika, adat, dan budaya.

Sehingga kemunculan video lawas Ahyeon yang menyebutkan kata-kata yang tidak pantas itu mendapat kecaman dari warga net Korea Selatan. Hal ini jugalah yang mungkin memperlambat debut Baby Monster

Pertanyaan lain yang mengemuka: apakah Ahyeon masih menjadi bagian dari Baby Monster? Kabar terbaru mengenai statusnya menjadi sorotan dan menciptakan ketegangan di antara penggemar setia grup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: