HONDA

Siap Layani Warga Kepahiang, SPBU 24.391.12 Mulai Beroperasi Kembali

Siap Layani Warga Kepahiang, SPBU 24.391.12 Mulai Beroperasi Kembali

SPBU 24.391.12 mulai beroperasi kembali, siap layani warga Kepahiang.--dokumen/rakyatbengkulu.com

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM - Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) 24.391.12 di Jalan lintas Kepahian-Pagar Alam, Bengkulu kembali beroperasi layani masyarakat Kepahiang.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina telah melakukan berbagai test dan telah dilakukan berbagai persiapan untuk memastikan tidak ada kendala.

"Alhamdulillah saat ini SPBU 24.391.12 sudah kembali beroperasi, dan berharap SPBU ini dapat memenuhi kebutuhan BBM masyarakat Kepahiang," ungkap Nikho.

BACA JUGA:Salurkan BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Siap Bersinergi

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan bahan bakar minyak (BBM) yaitu sesuai dengan spesifikasi kendaraan agar BBM Subsidi dapat diterima oleh masyarakat yang berhak.


Pertamina telah melakukan berbagai test dan telah dilakukan berbagai persiapan untuk memastikan tidak ada kendala.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Selain itu, Pertamina menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, sebagai alternatif produk.

Jika masyarakat menemukan adanya indikasi kecurangan dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"