HONDA

Salurkan BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Siap Bersinergi

Salurkan BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Siap Bersinergi

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel siap bersinergi untuk salurkan BBM subsidi tepat sasaran.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMPertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyambut baik sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu terkait dengan pembahasan penyaluran BBM bersubsidi.

Tentunya agar ke depannya BBM subsidi yang disalurkan bisa sampai ke penerima yang berhak.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina terus melakukan upaya-upaya distribusi tepat sasaran sesuai dengan sektor pengguna di Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014.

"Pertamina juga terus mengoptimalkan pendistribusian dan menjaga suplai BBM untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat hingga akhir tahun," katanya, Minggu, 12 November 2023.

BACA JUGA:Pemprov Jadwalkan Pemanggilan Pertamina Pulau Baai Bengkulu Terkait Penyaluran BBM Bersubsidi

Hingga saat ini Pertamina telah menyalurkan BBM JBT di wilayah Bengkulu sebanyak 86.434 Kilo Liter (KL) dan untuk produk JBKP sekitar 196.289 KL.

Pertamina terus menjamin untuk menyalurkan BBM subsidi setiap hari ke SPBU sesuai kuota yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Peraturan Presiden nomor 191 tahun 2014.

Serta Pertamina siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum dalam rangka pendistribusian BBM subsidi.

BACA JUGA:Komitmen Penuh Pertamina Sumbagsel Awasi BBM dan LPG Subsidi, 12 SPBU dan 20 Agen LPG di Bengkulu Disanksi

Untuk masyarakat yang lebih mampu, Pertamina menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas seperti Pertamax dan Pertamax Turbo untuk gasoline serta Pertamina Dex dan Dexlite untuk gasoil, sebagai alternatif dari BBM Pertalite dan Bio Solar.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan bahan bakar minyak (BBM) yaitu sesuai dengan spesifikasi kendaraan agar BBM Subsidi dapat diterima oleh masyarakat yang berhak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"