HONDA

PT. Reksa Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Posisi dan Persyaratannya

PT. Reksa Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Posisi dan Persyaratannya

PT. Reksa Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Posisi dan Persyaratannya--Foto: Facebook.com/KAIservice

b. Memastikan dokumen yang diupload sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan, untuk Lokasi seleksi ditentukan berdasarkan pilihan daerah oleh pelamar pada saat mendaftar, sesuai dengan branch office yang tersedia.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan Wings Group 2023, Dibuka untuk Lulusan D3, S1 hingga S2 dari Berbagai Jurusan

c. Adapun semua informasi terkait rekrutmen hanya bisa diakses melalui website resmi PT. Reska Multi Usaha di karir.reska.id. Para Peserta diingatkan untuk melakukan pengecekan secara berkala pada situs tersebut.

d. Pada Rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun dan tidak bekerja sama dengan agen travel/ transportasi. Para peserta diminta untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan bantuan untuk meluluskan peserta rekrut.

e. Kepada masyarakat diminta berhati-hati terhadap informasi palsu seputar rekrutmen PT. Reska Multi Usaha atau KAI Services dan diharapkan untuk mengabaikan pihak-pihak yang menawarkan bantuan dalam hal kelulusan peserta rekrut.

f. Untuk seleksi penerimaan pekerja ini dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan panitia bersifat final dan tidak bisa digugat.

BACA JUGA:Pencari Kerja Merapat! PT. Onodera User Run Indonesia Buka Lowongan Kerja, Tawaran Gaji Hingga Rp18 Juta

Nah, itulah tadi informasi lowongan pekerjaan PT. Reska Multi Usaha atau KAI Services. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan, semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: