HONDA

Misteri Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Terungkap! Polisi Pastikan Korban Adalah Warga Rejang Lebong

Misteri Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Terungkap! Polisi Pastikan Korban Adalah Warga Rejang Lebong

Misteri Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Terungkap! Polisi Pastikan Korban Adalah Warga Rejang Lebong --Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Misteri tulang belulang manusia yang ditemukan Tupan (40) warga Desa Suka Sari Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang pada Sabtu 18 November 2023 sekira pukul 10.30 WIB dikebun miliknya, akhirnya terungkap.

Tulang belulang manusia terbalut baju putih bercorak dengan celana pendek bergaris kotak-kotak hitam ternyata benar adalah Mulyadi warga RT 06 RT 01 Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan setelah berkoordinasi dengan Polres Kepahiang dan Polsek Kabawetan dan disinkronkan dengan keterangan pihak keluarga korban, dibenarkan jika baju dan celana yang membungkus tulang belulang manusia tersebut adalah korban korban Mulyadi.

Korban Mulyadi sempat dikabarkan hilang sejak pertengahan bulan Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Diduga Warga Rejang Lebong, Mirip Postingan Orang Hilang

"Hilangnya Mulyadi persis mengenakan baju yang sama dengan baju dan celana pada tulang belulang Manusia yang ditemukan warga Kepahiang," ungkap Kasi Humas kepada rakyatbengkulu.com.

Dikatakannya saat ini pihak keluarga korban bersama anggota Polres Rejang Lebong telah bertolak menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang.

"Keluarga korban, sudah menuju lokasi dan rencananya setelah menyelesaikan serah terima jenazah yang tinggal tulang belulang tersebut akan langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong," terang Kasi Humas.

Sementara itu, Mulyadi sempat dicari melalui media sosial pada tanggal 24 Oktober 2023 lalu dengan posisi hilangnya sudah sembilan hari sejak postingan tersebut dibagikan ke beranda Facebook Komunitas Rejang Lebong maupun group Facebook Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Penemuan Tulang Belulang Manusia di Area Kebun Kopi Hebohkan Warga Kepahiang

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: