HONDA

Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Diduga Warga Rejang Lebong, Mirip Postingan Orang Hilang

Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Diduga Warga Rejang Lebong, Mirip Postingan Orang Hilang

Tulang Belulang Manusia di Kepahiang Diduga Warga Rejang Lebong, Mirip Postingan Orang Hilang--Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Temuan tulang belulang manusia di kebun kopi milik Tupan (40) warga Desa Suka Sari Kecamatan Kepahiang Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu 18 November 2023, membuat heboh.

Terbaru, tulang belulang manusia yang ditemukan terbalut baju kaos bercorak dan celana kotak-kotak bergaris hitam ini diduga merupakan warga Rejang Lebong.

Bagaimana tidak, pakaian dan celana tersebut mirip dengan postingan akun Facebook Eri Al Fadhel yang membagikan kabar dan info orang hilang pada 24 Oktober lalu.

Postingan dengan foto seorang pria berambut panjang yang digambarkan hilang tersebut mengenakan baju dan celana yang sangat mirip dengan baju dan celana yang membungkus tulang belulang manusia di  Kepahiang ini.

BACA JUGA:Penemuan Tulang Belulang Manusia di Area Kebun Kopi Hebohkan Warga Kepahiang

Kasi Humas polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com mengatakan penemuan tulang belulang yang terbungkus dengan baju putih bercorak dan celana hitam kotak-kotak tersebut ada kemiripan dengan baju dan celana dalam postingan Facebook beberapa waktu lalu.

"Belum tahu, namun jika dilihat dari baju yang digunakan ada kemiripan untuk memastikan hal tersebut kita akan kroscek ke Polres Kepahiang," kata Kasi Humas.

Sementara itu, kemiripan baju yang digunakan tulang belulang Mr. X tersebut sama persis dengan yang digunakan Mulyadi warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup yang dikabarkan hilang sekitar bulan Oktober 2023 lalu.

Postingan ini sempat viral dalam wall dan beranda Facebook, juga pada group Komunitas Facebook Rejang Lebong.

BACA JUGA:Geger Penemuan Benda Diduga Bahan Peledak di Kolam Warga

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: