HONDA

Penemuan Tulang Belulang Manusia di Area Kebun Kopi Hebohkan Warga Kepahiang

Penemuan Tulang Belulang Manusia di Area Kebun Kopi Hebohkan Warga Kepahiang

Penemuan Tulang Belulang Manusia di Area Kebun Kopi Hebohkan Warga Kepahiang --Dokumen/rakyatbengkulu

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM - Warga Kecamatan KEPAHIANG Kabupaten KEPAHIANG mendadak dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di area kebun kopi di Desa Suka Sari, Sabtu 18 November 2023.

Tulang belulang tersebut ditemukan dengan kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap dan masih berbalut dengan pakaian berwarna putih bercorak-corak dengan celana pendek motif kotak-kotak.

Tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan Tupan (40) Warga Desa setempat yang mau membersihkan kebun kopi sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos membenarkan adanya penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi milik Tupan warga Desa Suka Sari ini.

BACA JUGA:Geger Penemuan Benda Diduga Bahan Peledak di Kolam Warga

"Mendapat informasi adanya tulang belulang manusia yang ditemukan warga, Reskrim dan Inafis Polres Kepahiang langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi, hingga saat ini belum diketahui identitas korban," ungkap Kasatreskrim.

Dikatakannya bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang atas temuan tulang belulang manusia ini.

"Dugaan sementara bahwa Mr. X sudah meninggal sejak 3 bulan yang lalu. Lantaran lokasi tempat penemuan Mr. X ini terbilang jarang diakses oleh warga sehingga jenazah yang saat itu meninggal tidak ada yang mengetahuinya," terang Kasatreskrim.

Sementara itu, dari pemeriksaan Tim Inafis Satreskrim Polres Kepahiang menemukan beberapa lembar kertas gambaran (mainan anak-anak) dengan gambar hero Mobile Legend dan uang logam Rp500 di saku celana bagian belakang.

BACA JUGA:Pihak Keluarga Tolak Proses Autopsi Penemuan Mayat di Pohon Nangka

"Tulang belulang saat ini masih berada di depan kamar jenazah RSUD Kepahiang. Dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dan ciri-ciri pakaian korban silakan menghubungi Polres Kepahiang," demikian Kasatreskrim.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: