HONDA

Viar N2, Sepeda Motor Listrik Stylish dan Modern, Jarak Tempuh 100 Km untuk Sekali Charger

Viar N2, Sepeda Motor Listrik Stylish dan Modern, Jarak Tempuh 100 Km untuk Sekali Charger

Viar N2, Sepeda Motor Listrik Stylish dan Modern, Jarak Tempuh 100 Km untuk Sekali Charger. -- Foto//Instagram.com/Viar_Axara_motor

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viar N2, merupakan sepeda motor listrik yang memiliki desain stylish dan modern. Viar N2, bisa menjadi kendaran transportasi yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari. Khususnya, kebutuhan berkendara di perkotaan.

BACA JUGA:Ini Dia ! 5 Alasan Kenapa harus Memiliki Sepeda Motor Listrik, Banyak Keuntungannya

Sepeda motor listrik Viar N2 mampu menempuh jarak sampai 110 KM di dalam kondisi baterai terisi full. Diketahui Viar  merupakan merek motor listrik lokal yang namanya sudah cukup terkenal pada industri otomotif tanah air.

BACA JUGA:Dibanderol Hingga Ratusan Juta, Ini Dia 5 Motor Trail Termahal di Dunia, KTM Menyumbang 3 MotorBACA JUGA:Motorola RAZR: Handphone Lipat Terpopuler pada Masanya, Kini Hadir dengan Versi Terbaru

Pada saat ini, Viar berkomitmen untuk memproduksi kendaraan dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau. Salah satunya melalui model Viar N2. Ada pun keunggulan sepeda motor listrik Viar N2 adalah sebagai berikut :  

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Harga Rp7,9 Juta, Ekonomis dan Berbasis Teknologi Canggih

1. Memiliki Fitur Menarik ;

Sepeda Motor Listrik Viar N2, adalah Sepeda Motor Listrik modern yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. 

BACA JUGA:Tidak Perlu Charge Baterai, Sepeda Motor Listrik Ini Cukup Menggunakan Kuota Perjalanan

Seperti, salah satu fitur ialah dilengkapi lampu LED hemat energi yang dipakai untuk penerangan, lampu sen, lampu rem, dan juga lampu plat nomor kendaraan.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Dia 5 Tips Mengganti Oli Motor yang Benar

Terdapat tempat pengisian daya ponsel yang menjadi lebih mudah dengan adanya soket USB Power Charge yang terletak pada bagian kiri dari sepeda motor listrik ini. 

BACA JUGA:Tampilan Desain Futuristik, Sepeda Motor Listrik Polytron EVO FOX-R Dibanderol Rp13,5 Juta

Selanjutnya, sepeda motor listrik Viar N2, juga sudah dilengkapi dengan alarm multifungsi. Alarm ini memberikan sinyal berupa lampu sein dan suara beep pada saat pengendara mencari kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: