HONDA

Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019

Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019

Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019--instagram.com/anisadwiputry/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anisa Dwi Putry, seorang selebgram yang berhasil memenangkan Putri Pariwisata BENGKULU pada tahun 2019, telah mencuri perhatian dengan gaya busana yang unik dan memikat. 

Aktif di platform Instagram, Anisa rutin membagikan kegiatan sehari-harinya kepada pengikutnya.

Pada platform Instagramnya dengan username @anisadwiputry, Anisa sering membagikan momen-momen perjalanannya yang aeshthetic yang sering menarik perhatian. 

BACA JUGA:Ide Outfit Stylish ala Virgyatak: Eksplorasi 5 Gaya Menawan Selebgram Hits Bengkulu

Ia kerap membagikan momen sehari-hari yang santai dan saat-saat memperagalan busama khas Bengku yaitu kain batik Besurek, dia menghadirkan keberagaman dalam setiap unggahan. 

Ini tidak hanya memberikan wawasan tentang pesona alam Bengkulu, tetapi juga mengajak pengikutnya untuk ikut merasakan keindahannya. 

Tak hanya itu, dia juga secara konsisten menampilkan beragam outfit yang selalu mencuri perhatian.


Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019--

1. Kutubaru dan Rok Motif Etnik

Outfit pertama yang dipilih Anisa adalah gaya kebaya kutubaru polos berwarna hitam yang dipadukan dengan rok motif etnik. 

Kombinasi tersebut menciptakan penampilan yang anggun namun tetap modern. Selain itu outfit ini memberikan efek elegan dan klasik cocok untuk acara formal maupun semi-formal.

BACA JUGA:Ide Outfit Ibu Hamil Berhijab: Tips Stylish dan Nyaman untuk Tampil Trendy

2. Rok Hijau Sage dan Sabrina Putih

Tak kalah menarik, pada kesempatan lain, Anisa tampil memesona dengan mengenakan rok berwarna hijau sage sebetis dan baju sabrina putih lengan panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: