HONDA

Baliho Mantan Walikota dan Wakil Walikota Masih Bertebaran !, Masih Terpajang di Beberapa OPD dan Instansi

Baliho Mantan Walikota dan Wakil Walikota Masih Bertebaran !, Masih Terpajang di Beberapa OPD dan Instansi

Baliho mantan walikota dan mantan wakil walikota tersebut sangat jelas terpampang di Dinas Kominfo Kota Bengkulu.--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ternyata ! Baliho mantan Walikota dan Wakil Walikota masih bertebaran. Baliho yang memuat foto kedua mantan ini masih 'Mejeng' alias terpanjang di beberapa instansi di lingkup OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. 

BACA JUGA:Masih 'Mejeng' Saja, Baliho Mantan Walikota dan Wakil Walikota, Ayo ! Tertibkan Dong

Diketahui, H. Helmi Hasan, SE dan Dr. Dedi Wahyudi, SE, MM, memiliki periode masa jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu sudah berakhir sejak 24 September 2023 lalu. Mestinya, seiring dengan berakhirnya masa jabatan keduanya, maka baliho yang memuat foto keduanya sudah tidak ada lagi yang "mejeng" di OPD lingkup Pemkot. 

BACA JUGA:Langgar Aturan, 500 Baliho Bermuatan Kampanye di Kabupaten Kepahiang Ditertibkan

Kalaupun tetap mau memasang baliho-baliho yang memuat imbauan-imbauan, maka foto yang terpajang adalah foto pejabat Pemkot yang masih menjabat saat ini. Ataupun foto penjabat walikota merupakan pilihan yang tepat, sebagai sosok pemimpin Pemkot definitif. 

BACA JUGA:Ini ! Fasilitas Wajib Pajak untuk UMKM, Pemerintah Beri Kemudahan, Berikut Hak dan Kewajiban Perpajakannya

Adapun baliho yang memuat foto walikota dan mantan wakil walikota tersebut di antaranya sangat jelas terpampang di Dinas Kominfo Kota Bengkulu. Baliho tersebut berada di pojok kantor tersebut di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Baliho ini tergolong cukup besar dengan memajang foto mantan walikota dan wakil walikota dengan mengenakan pakaian PDU (Pakaian Dinas Upacara) lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Tak hanya di Dinas Kominfo Kota Bengkulu, baliho ukuran besar yang masih memuat foto mantan walikota dan wakil walikota juga masih terpajang di UPTD Puskesmas Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Baliho yang tergolong cukup besar ini juga memajang foto mantan walikota dan wakil walikota dengan mengenakan pakaian PDU (Pakaian Dinas Upacara) lengkap.

BACA JUGA:UMK Rejang Lebong 2024 Naik, Mengikuti UMP Bengkulu


Baliho mantan walikota dan wakil walikota masih terpajang di UPTD Puskesmas Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.--DOK/RB

BACA JUGA:Rahasia Kulit Sehat: 7 Pelembab Alami untuk Mengatasi Kulit Kering

Selain di dua OPD Pemkot tersebut, baliho memuat foto mantan walikota dan wakil walikota juga terlihat masih "mejeng" di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu yang masuk wilayah Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Baliho besar ini juga memuat foto mantan walikota dan wakil walikota dengan mengenakan pakaian PDU (Pakaian Dinas Upacara) lengkap. 

BACA JUGA:Tubuh Manusia, Termasuk Wajah Mengandung Bakteri, Juga Sarung Bantal Seminggu Tidak Dicuci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: