HONDA

Raffi Ahmad Tumbangkan Taufik Hidayat dalam Laga Match Tenis

Raffi Ahmad Tumbangkan Taufik Hidayat dalam Laga Match Tenis

Dalam laga Match Tenis, Raffi Ahmad tumbangkan Taufik Hidayat. --Foto: TikTok/Rans Daily Update

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tidak salah lagi Raffi Ahmad dijuluki Mr. Champion karena dia membuktikan kembali ketangkasannya di bidang olahraga.

Tenis salah satu cabang olahraga yang sekarang sedang digandrungi para selebritis papan atas saat ini.

Dalam laga G.O.A.T Match The Juara malam tadi yang disiarkan dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menaklukkan juara legendaris badminton Taufik Hidayat. 

Taufik Hidayat harus mengakui kehebatan Raffi Ahmad dalam dunia tenis. Hal ini karena Taufik Hidayat kalah dengan 2 set sekaligus yaitu 6-1 dan 6-2 untuk skornya.

BACA JUGA:Cegah Cidera dengan Melakukan Pemanasan Sebelum Olahraga, Berikut 6 Manfaat Lainnya

Serangan maju ke depan mendekati net menjadi andalan Raffi Ahmad dalam menumbangkan sang legenda badminton. 

Sebelumnya para komentator sudah memprediksi selama pertandingan berjalan penguasaan permainan ada di tangan Raffi Ahmad.

Hal ini dikarena pukulan-pukulan yang dikuasai Raffi lebih bisa memporakporandakan pertahanan Taufik Hidayat. Kalau boleh bagus Raffi lebih tangkas main di depan net dan finishing with the voli.

"Taufik Hidayat selalu ditekan oleh permainan Raffi Ahmad sehingga dia tidak bisa keluar dari zona nyamannya sehingga mudah sekali dibaca oleh lawan bentuk permainannya," ujar salah satu komentator.

BACA JUGA:8 Langkah Awal Mengatasi Keram Perut Saat Olahraga Atau Menstruasi, Ampuh Tanpa Obat

“Kalau saja dia (Taufik Hidayat) latihan lebih lama, mungkin saja saya kalah dari dia,” kata Raffi Ahmad. 

Laga tenis ini dibuat oleh Jebreet Media untuk mengapresiasi para atlet Indonesia yang sudah tidak berlaga lagi di lapangan.

Uniknya di acara ini disediakan barcode untuk charity yang nantinya diserahkan untuk mantan atlet Indonesia. Di akhir acara terkumpul charity senilai Rp750 juta untuk para mantan atlet. 

Ada beberapa permainan sebelum pertandingan krusial antara Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat. Salah satunya pertandingan CEO Match yaitu Desta melawan Valentino Jebreet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: