HONDA

Borong 8 Medali Emas Cabor Renang, Siswi SDN 09 Bengkulu Juarai Piala PJ Walikota Bengkulu 2023

Borong 8 Medali Emas Cabor Renang, Siswi SDN 09 Bengkulu Juarai Piala PJ Walikota Bengkulu 2023

Borong 8 Medali Emas Cabor Renang, Siswi SDN 09 Bengkulu Juarai Piala PJ Walikota Bengkulu 2023--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan siswi SDN 09 Bengkulu. Lagi-lagi berhasil meraih banyak medali dalam ajang renang Piala PJ Walikota Bengkulu 2023 yang digelar di Kolam Renang Rafflesia.  

Chika Rambu Bassae Putri Ermanto berhasil membawa pulang 8 medali emas dan satu medali perak.

BACA JUGA:3 Hari Kedepan, Sejumlah Wilayah Bengkulu Dilanda Hujan-Angin Kencang, Perlu Waspada

Siswi kelas 5 ini, telah banyak menyumbangkan prestasi dari cabang olahraga renang yang telah ditekuni sejak kecil dan telah bersaing hingga di kancah nasional.

Kepala SDN 09 Kota Bengkulu, Rohayati Daud, M.Pd mengatakan Chika adalah salah satu siswi berprestasi khususnya bidang olahraga renang.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 dengan Rating Tertinggi, Terbaik untuk Ditonton!

"Dia sering berkompetisi hingga tingkat nasional. Pada event piala PJ Walikota Bengkulu tahun 2023 ini Alhamdulillah berhasil membawa pulang banyak medali. Ini merupakan kebanggaan bagi kami," kata Rohayati. 

Selain cabang olahraga renang, masih banyak prestasi lain yang berhasil diraih siswa-siswi SDN 09 Kota Bengkulu. Termasuk bidang akademik, seni, Tahfidz Alquran dan bidang lainnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tumbangkan Taufik Hidayat dalam Laga Match Tenis

“Pada bidang seni yang diselenggarakan Museum pada permainan tradisional congklak kita juara satu. Lalu lomba Tahfidz tingkat Kota Bengkulu juga juara satu. Terus permainan di rumah Bung Karno siswi kami meraih juara satu permainan hula hoop, permainan terompa dan juga tarik tambang," tambah Rohayati.

SDN 09 Kota Bengkulu kita kenal dengan sekolah dasar bernuansa agama dan tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tersangka ! Polisi Tahan Kadis PMD Kaur dan Rekanan, Dugaan Korupsi Pengadaan Jas Rp 600 Juta

Dimana banyak siswa dan siswi yang sudah menjadi hafidz Alquran. Rohayati berharap prestasi yang diraih siswanya akan bertambah. "Ke depannya sekolah kami semakin berprestasi dan jadi sekolah pilihan bagi warga Bengkulu," tutup Rohayati.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: