HONDA

Segitiga Bermuda Masih Misteri, Banyak Kapal dan Pesawat Hilang Tanpa Jejak

Segitiga Bermuda Masih Misteri, Banyak Kapal dan Pesawat Hilang Tanpa Jejak

Segitiga Bermuda Masih Misteri, Banyak Kapal dan Pesawat Hilang Tanpa Jejak --

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Segitiga Bermuda adalah salah satu wilayah di bagian barat Samudra Atlantik Utara paling misterius di dunia yang menyimpan banyak misteri.

Laut ini terkenal dengan banyaknya kapal dan pesawat yang hilang tanpa jejak dan sering dibahas dalam film, buku dan dokumenter sepanjang beberapa dekade.

BACA JUGA:Ingin Disukai Banyak Orang? Kuasai 5 Sikap Sederhana Ini

Banyak orang menyebut wilayah ini sebagai “Segitiga Setan” karena begitu banyak misteri yang masih belum tepecahkan menyelimuti tempat ini. 

Lantas, misteri apakah yang terjadi di balik hilangnya banyak kapal dan pesawat yang melintasi tempat ini? Pada tahun 1945, ada 14 orang hilang dan 5 pesawat Angkatan laut Amerika Serikat (AS) juga hilang.

BACA JUGA:Memancarkan Khodam Raja, 5 Pemilik Weton Emas Diramal Sejahtera, Rezeki Datang Terus Menerus

Pada waktu itu pesawat militer AS sedang latihan militer. Hingga tahun 1980-an, tercatat 25 pesawat kecil hilang saat melewati Segitiga Bermuda. 

Beberapa orang mengaitkan Segitiga Bermuda dengan alien, mahkluk gaib yang tinggal di kota bawah laut Atlantis. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan hewan penjaga lautan seperti gurita raksasa atau Kraken.

BACA JUGA:Inilah Daerah Penghasil Kopi Terbaik di Indonesia, Ada Kopi Ijen, Kintamani dan Toraja

Ada juga yang percaya hilangnya kapal dan pesawat di daerah Segitiga Bermuda terkait portal waktu dan pangkalan alien bawah air.

Lalu ada pula yang menjelaskan hilangnya kapal dan pesawat disebabkan banyaknya gas metana di dasar laut.

BACA JUGA:Mengenal Destinasi Wisata IV Suku Menanti Rejang Lebong, Peringkat 1 Lomba Desa Wisata Provinsi Bengkulu

Nyatanya sampai kini peneliti masih butuh usaha extra dan waktu guna menguak misteri yang terus berdatangan di Segitiga Bermuda.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: