HONDA

Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, ini dia rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smart TV berukuran 50 inch pada saat ini tengah populer. Smart TV yang memiliki ukuran besar ini bisa dinikmati dengan orang banyak di ruangan yang luas.

Smart TV yang memiliki ukuran 50 inch ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan. Selain itu Smart TV 50 Inch menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati acara TV dan film di rumah, hingga bermain game.

Terdapat beberapa rekomendasi Smart TV 50 inch terbaik yang bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan pembelian antara lain:

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV 40 Inch Kualitas Gambar Full HD Terbaik

1. Smart TV TCL 50A18 

Smart TV TCL 50A18 yang berukuran 50 inch produk dari TCL ini merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan menonton di rumah.

Smart TV TCL 50A18 ini mempunyai desain yang elegan dengan warna hitam yang sesuai dengan berbagai jenis ruangan interior.

Selain itu pada  Smart TV TCL 50A18 ini terdapat penghematan daya yang lebih efisien dengan mengendalikan fitur pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan konten yang ditonton.

Smart TV TCL 50A18 ini bisa untuk memutar konten multimedia dan telah menggunakan koneksi USB dengan praktis.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merek Smart TV 43 Inch, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Selain itu Smart TV TCL 50A18  ini mempunyai tampilan visual yang menarik, Smart TV ini juga mempunyai kualitas audio yang lebih tangguh.

Adapun untuk harga Smart TV TCL 50A18 ini dijual dengan harga Rp4,4 jutaan.

2. Smart TV Coocaa 50S6G Pro Max 

Smart TV Coocaa 50S6G Pro max ini memiliki ukuran 50 inch produk dari Coocaa yang memiliki layar LED yang jernih dan cerah yang akan memanjakan mata ketika menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: