HONDA

Lipan dan 4 Umpan Pancing Favorit untuk Ikan Sidat, Simak Ulasan Lengkapnya di Sini !

Lipan dan 4 Umpan Pancing Favorit untuk Ikan Sidat, Simak Ulasan Lengkapnya di Sini !

Lipan dan 4 Umpan Pancing Favorit untuk Ikan Sidat, Simak Ulasan Lengkapnya di Sini !--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Momen berburu ikan Sidat saat ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, musim hujan yang sudah mulai turun di penghujung tahun 2023. Biasanya air sungai banyak yang meluap. ikan pada keluar mencari makan, termasuk Sidat. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 5 Cara Mengobati Gigitan Kelabang, Hati-hati Jangan Sampai Salah Penanganan

Lalu apa umpan pancing favorit untuk ikan Sidat? Anda memang wajib memahami lebih awal apa umpan pancing favorit ikan Sidat. Jangan sampai salah, karena ketika salah umpan, maka upaya Anda mendapatkan ikan air sungai yang mulai langka ini sia-sia. 

BACA JUGA:Putih Telur, Mampu Redakan Nyeri Gigitan Kelabang, Berikut 4 Cara juga Ampuh dan Lazim !

Agar lebih jelas apa saja umpan pancing favorit untuk ikan Sidat dan kesukaan ikan ini, maka Anda silakan simak dan ikuti artikel rakyatbengkulu.com kali ini. Artikel mencoba mengulas apa saja yang menjadi kesukaan ikan Sidat, hingga bisa dijadikan umpan pancing favorit. 

BACA JUGA:Pesona Eternal Flame Falls, Ada Api Abadi di Samping Air Terjun, Berada di Chestnut Ridge Park New York

Namun, sebelum menuju umpan pancing favorit untuk ikan Sidat. Baiknya Anda wajib tahu, kalau ikan Sidat pada umumnya bersembunyi di dalam lubang. Ada juga di bawah bebatuan di dalam air. Biasanya, ikan Sidat akan berburu mangsa pada malam hari. 

BACA JUGA:Kalimantan Utara DAK Kesehatan 84 Miliar: Ini Rincian Kabupaten/Kota Tahun 2024

Ketika musim penghujan, tentunya akan sangat jauh berbeda. Apalagi saat air sungai keruh, ikan Sidat akan keluar dari tempat persembunyiannya. Ikan ini akan berburu untuk menangkap mangsa sebagai makannya. 

BACA JUGA:Mudah Lupa? Ini Dia 4 Cara Pertajam Ingatan, Fokus dan Konsentrasi

Anda juga wajib tahu bahwa saat air sungai sedang meluap dan keruh, maka peluang untuk mendapatkan ikan Sidat menjadi lebih besar. Ada berbagai cara untuk mendapatkan ikan sidat, mulai dengan cara menyelam dan menembak di lubang persembunyiannya. 

BACA JUGA:Fantastis! Kalimantan Timur DAK Kesehatan 251 Miliar: Ini Rincian Kabupaten/Kota Tahun 2024

Selain itu, ada juga lain yaitu dengan cara dipancing, memancing ikan sidat juga cukuplah usah karena ikan ini adalah ikan yang sering bersembunyi di dalam lubang dan hanya beraktivitas malam hari atau pada saat keadaan air sungai sedang meluap. 

BACA JUGA:Fantastis! Kalimantan Tengah DAK Kesehatan 404 Miliar: Ini Rincian Kabupaten/Kota Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: