HONDA

Kabupaten Mukomuko Pertahankan Predikat Informatif

Kabupaten Mukomuko Pertahankan Predikat Informatif

Kabupaten Mukomuko Pertahankan Predikat Informatif --

MUKOMUKO, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah sebelumnya Pemerintah Kabupaten Mukomuko berhasil mendapatkan predikat sebagai Kabupaten predikat Informatif. Di tahun ini, Mukomuko kembali mendapatkan penghargaan yang sama yakni predikat Kabupaten Informatif.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Pemprov Bengkulu hari ini Jumat 8 Desember 2023.

Adanya penghargaan ini setelah sebelumnya dilakukan penilaian dan Mukomuko terbukti telah memberikan informasi keterbukaan publik untuk masyarakatnya. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Mukomuko berhasil mempertahankan predikat Informatif bahkan, tentunya berkat dukungan semua pihak," ucap Kepala Dinas Kominfo Mukomuko, Novria Eka Putra, S.STP.


Komisi Informasi Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan predikat Kabupaten Informatif untuk Kabupaten Mukomuko--

BACA JUGA:Luar Biasa! Kabupaten Kaur Raih Predikat Informatif

Disampaikannya, penghargaan yang diperoleh untuk Kabupaten Mukomuko ini tak lepas dari kerja keras semua pihak terkait. 

Dalam upaya memberikan informasi untuk konsumsi publik di Mukomuko. Tentunya pencapaian ini akan terus dipertahankan setiap tahunnya jangan sampai tertinggal oleh kabupaten lainnya. 

"Kita terus pertahankan predikat ini dengan memberikan informasi yang update di setiap kanal informasi yang di miliki oleh pemerintah daerah," harapnya. 

Sementara itu, Bupati Mukomuko, H.Sapuan, SE.,MM.,Ak.,CA.,CPA sangat mengapresiasi penuh semua pihak yang telah bekerja dengan gigih sehingga dapat mempertahankan anugerah sebagai Kabupaten Informatif untuk kedua kalinya. Ia menilai, ini adalah pencapaian luar biasa dalam upaya memberikan informasi untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Penguatan Gugus Tugas, Pemprov Bengkulu Targetkan 2024 Seluruh Kabupaten/Kota Dapat Predikat KLA

"Saya mengapresiasi penuh pencapaian semua tim yang telah bekerja. Semoga anugerah penghargaan yang diberikan ini bisa dipertahankan," pungkasnya. (Pariwara)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: