HONDA

Disambut Antusias, Sultan: Saya Sangat Terharu, Mari Kita Terus Lanjutkan Perjuangan!

Disambut Antusias, Sultan: Saya Sangat Terharu, Mari Kita Terus Lanjutkan Perjuangan!

Sultan disambut antusias, ia mengaku sangat terharu dan mengajak masyarakat terus lanjutkan perjuangan!--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Antusiasme tinggi masyarakat Bengkulu menyambut kehadiran Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, yang juga merupakan salah satu kandidat Calon DPD RI dapil Bengkulu, menunjukkan penerimaan yang tinggi terhadap kinerja Sultan selama menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan.

"Saya sangat terharu dengan sambutan luar biasa di lapangan. Terima kasih, dan mari kita terus lanjutkan perjuangan," ungkap Sultan dalam sambutannya di sela pertemuan dengan ratusan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam acara pengukuhan tim Kordes Kabupaten Kepahiang, Minggu, 10 Desember 2023 di Gedung Zhuzhu Garden, Kelurahan Kepahiang.

Menurut Sultan, kesediaan para tim untuk tetap bersama dalam perjuangan pemenangan pada pemilu tahun 2024 memberikan semangat besar untuk meraih kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Semangat yang saya lihat membuat saya semakin bersemangat, memastikan optimisme meraih kemenangan bukanlah sekadar kata-kata kosong," ujarnya. Ucapan ini disambut riuh oleh warga yang hadir.

BACA JUGA:Turut Berduka Cita, Sultan: Doni Monardo Pribadi yang Rendah Hati, Tenang, dan Penuh Dedikasi

Dalam agenda kampanye dialogisnya, Sultan berjanji akan mendatangi seluruh kabupaten untuk bertemu langsung dengan warga dan para pendukung, sekaligus mendengarkan aspirasi dari bawah untuk diperjuangkan di tingkat pusat.

Eko (34), salah satu warga yang hadir, mengungkapkan kehadirannya sebagai bentuk deklarasi dukungan dirinya dan keluarganya yang terkesan dengan rekam jejak Senator muda ini.

"Kami keluarga mendukung beliau sejak dulu karena terkesan dengan rekam jejak Pak Sultan saat menjadi pejabat publik sejak Wabup dulu," terangnya antusias.

Eko menambahkan bahwa dirinya mengikuti banyak informasi tentang Sultan dan melihatnya secara konsisten memperjuangkan nasib petani dan keluhan lain di berbagai daerah di Indonesia, khususnya di Bengkulu.

BACA JUGA:Sultan Puji Kepemimpinan Jenderal Maruli Simanjuntak Sebagai KASAD dalam Konteks Politik Nasional

Sementara itu, Anshar Sinaga, Liaison Officer (LO) tim pemenangan Sultan, mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan meraih 250 ribu suara untuk Sultan.

"Kita tidak hanya menargetkan lolos, tapi juga mempertahankan predikat sebagai jawara raihan suara terbanyak seperti lima tahun lalu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: