HONDA

10 Tanda Kucing Sebagai Pembawa Rezeki Berdasarkan Coraknya Menurut Primbon Jawa

10 Tanda Kucing Sebagai Pembawa Rezeki Berdasarkan Coraknya Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon Jawa, 10 tanda kucing sebagai pembawa rezeki berdasarkan coraknya.--Foto: Freepik.com/Bushalex

BACA JUGA:9 Manfaat yang Terkandung dalam Kuning Telur untuk Kesehatan Kucing

6. Kucing Dadang Rahayu

Selanjutnya kucing Dadang Rahayu, kucing ini menonjolkan keindahan dengan warna bulu hitamnya yang dipenuhi oleh titik-titik. 

Kucing ini dipercayai kalau pemilik kucing ini akan mendapatkan rezeki melimpah dan keberuntungan yang akan terus mengalir.

Dengan hadirnya kucing Dadang Rahayu di dalam kehidupan seseorang akan menjadi simbol harapan akan masa depan yang cerah dan juga penuh kegembiraan.

BACA JUGA:Terbukti Ampuh! Ini Dia Rekomendasi 7 Obat Kutu Kucing, Harga Terjangkau

7. Kucing dengan Katuranggan Wulan Karahinan

Kucing jenis ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan bulu hitam yang terhiasi oleh lingkaran putih di perut sebelah kiri dan ekor yang melingkar.

Terdapat mitos pada kucing ini yang menyatakan kalau pemilik kucing ini akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang berlimpah, dengan hadirnya kucing ini di rumah diyakini sebagai suatu anugerah yang membawa kebaikan dan juga kesuksesan.

BACA JUGA:Ini Dia, 5 Rekomendasi Alternatif Bahan Pengganti Pasir Kucing

8. Kucing dengan Katuranggan Wulan Tumanggal

Kucing jenis ini memiliki warna hitam dengan segumpal warna putih di bagian perut sebelah kiri ini memiliki keindahan yang menarik hati, terdapat

keyakinan yang mengelilingi kucing ini  yang mengatakan kalau pemiliknya akan mencapai keselamatan dan impian-impian mereka akan terwujud.

Kucing ini dipercaya sebagai simbol perlindungan dan harapan serta membawa keberuntungan untuk mereka yang merawatnya dengan penuh cinta dan perhatian.

BACA JUGA:7 Tips dalam Memelihara dan Merawat Kucing Persia agar Terhindar dari Kutu dan Penyakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: