HONDA

Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Film Agak Laen usung genre horor komedi kehidupan di rumah hantu pasar malam, banjir komika.--Foto: YouTube.com/Agak Laen Official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMFilm Agak Laen yang akan tayang pada awal tahun, sudah resmi merilis trailernya. Film yang bergenre horor komedi ini, melibatkan banyak komika.

Film yang syutingnya sejak September lalu, kreatornya juga menggarap film Ngeri-Ngeri Sedap diharapkan mengikuti boomingnya film tersebut.

Trailer film Agak Laen mencerminkan sinopsis dari film tersebut, yang merupakan garapan dari sutradara Muhadkly Acho. 

Banjir komika dalam film Agak Laen ini menjadikan unsur komedi yang diusung menjadi semakin kuat. Film ini yang telah resmi merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen, pada November lalu sangat unik.

BACA JUGA:Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Diantara komika yang main dalam film ini seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion, Indah Permatasari, Praz Teguh, Tissa Biani dan banyak bintang lainnya.

Film Agak Laen ini diproduksi oleh Imajinari, sinopsisnya bercerita tentang kehidupan di pasar malam dalam sebuh rumah hantu, yang disanalah konflik mulai tercipta.

Film Agak Laen diproduseri oleh Dipa Andika dan Ernest Prakarsa itu, mengambil genre horor komedi.

Sinopsis film Agak Laen ini berkisah tentang empat orang yang bekerja sebagai pengelola rumah hantu pasar malam. Saat itu mereka menyadari rumah hantu itu sudah tidak laku karena dianggap tidak menyeramkan lagi.

BACA JUGA:Alur Cerita Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ancaman Black Manta

Kemudian mereka (Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion) pun berinisiatif untuk merombak rumah hantu tersebut.

Mereka pun akan merenovasi dan mendesain ulang rumah hantu tersebut agar menarik perhatian pengunjung.

Setelah itu ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Mirisnya, pengunjung tersebut ditakut-takuti ternyata tanpa sepengetahuan mereka, dia (Arif Didu) memiliki sakit jantung dan kemudian meninggal di tempat.

Lalu, mereka kebingungan saat mengetahui kematian pengunjung tersebut. Dalam kebingungan tersebut, mereka tidak tahu akan diapakan mayat yang tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"