HONDA

Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Film Agak Laen usung genre horor komedi kehidupan di rumah hantu pasar malam, banjir komika.--Foto: YouTube.com/Agak Laen Official

BACA JUGA:Film Panggonan Wingit Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Semarang

Setelah itu mereka bersepakat untuk memilih menguburkan mayat tersebut secara diam-diam di rumah hantu tersebut tanpa diketahui siapapun.

Akibat kejadian tersebut membuat roh pengunjung (Arif Didu) yang mati itu menjadi gentayangan.

Rumah hantu menjadi semakin seram, namun berdampak kepada semakin ramai pengunjung yang berdatangan ingin melihat keseraman di rumah hantu tersebut.

Keseraman dari rumah hantu tersebut viral dan mereka meraup keuntungan atas keviralan tersebut. Namun ketakutan mereka akhirnya kejadian ternyata pengunjung yang dikubur tersebut bukan orang sembarangan.

BACA JUGA:Wow! Ini 3 Film Hollywood dengan Biaya Produksi Film Termahal di Dunia

Sehingga pihak kepolisian mencari keberadaan pengunjung tersebut. Rumah hantunya yang lagi sukses tersebut mulai didatangi oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan pencarian atas kasus orang hilang tersebut. 

Kejadian-kejadian yang mencekam dan ditambah dengan adegan-adegan yang lucu, bakal membuat para penonton terpingkal-pingkal melihat tingkah mereka dalam film tersebut.

Meskipun genre yang diberikan kesannya horor namun dicampur dengan komedi menjadikan film ini unik dari film-film horor lainnya.

Film Agak Laen ini akan direncanakan rilis tahun depan 1 Februari 2024. Siapkan dirimu dan keluarga untuk menonton film horor komedi ini.

Jangan sampai ketinggalan karena akan banyak kejutan yang membuat kamu terpingkal-pingkal akan keseruan film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: