HONDA

Harga 2 Jutaan! Smart TV Weyon Sakura 40 Inch: Buatan Lokal Dalam Negeri

Harga 2 Jutaan! Smart TV Weyon Sakura 40 Inch: Buatan Lokal Dalam Negeri

Harga 2 Jutaan! Smart TV Weyon Sakura 40 Inch: Buatan Lokal Dalam Negeri--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sekarang ini Smart TV tengah ramai diminati kalangan masyarakat, hal ini setelah pemerintah memberhentikan terhadap siaran TV analog dan memberlakukan siaran Televisi Digital. 

Siaran Televisi digital ini memiliki gambar yang lebih jernih dan suara yang lebih mantap. Masyarakat masih bisa menikmati siaran TV digital dengaN memakai alat tambahan berupa Set Top Box.

Selain itu Masyarakat dapat mengganti TV lamanya dengan produk Smart TV atau televisi pintar.

BACA JUGA:8 Tips Mempercepat Smartphone yang Lemot dan Menghemat Baterai

Dikarenakan untuk Produk Smart TV di saat ini telah didukung dengan berbagai fitur-fitur dan teknologi Canggih, yang mana sudah dapat menikmati siaran TV Digital dengan tidak harus memakai alat tambahan lagi.

Pada saat ini ada Salah satunya Smart TV yang bernama Weyon Sakura. Smart TV Weyon Sakura ini adalah salah satu pilihan yang banyak diminati dan memiliki kelebihan.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp1 Jutaan, Rekomendasi 5 Smart TV 24 Inch Termurah dan Terbaik

Adapun Smart TV Weyon Sakura ini hadir di tengah masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau, dimana Sakura ini adalah merk televisi asli buatan lokal Indonesia. 

Dikarenakan Smart TV merupakan produk dalam negeri hal ini yang membuat harganya sangat terjangkau, smart TV Weyon Sakura ini telah tersaji beragam fitur-fitur yang keren dan juga teknologi canggih.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Smart TV Buatan China Terbaik dengan Harga Terjangkau

Beberapa Spesifikasi Smart TV Weyon Sakura 40 inch yang memiliki harga relative terjangkau antara lain:

Produk Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini memiliki Monitor TV LED yang berukuran 40 inch, telah dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080p. 

BACA JUGA:Canggih! Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Desember 2023

Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini juga telah di dukung oleh perangkat untuk menghubungkan video dan audio dengan secara bersamaan melalui port HDMI-konektor HDMI, AV, komponen, VGA, koaksial dan USB -Sistem Android 9.0 bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: