HONDA

Resmi Ditinggal Penduduknya, 5 Kota Mati di Indonesia, Salah Satunya Desa Puntingan

Resmi Ditinggal Penduduknya, 5 Kota Mati di Indonesia, Salah Satunya Desa Puntingan

Resmi Ditinggal Penduduknya, 5 Kota Mati di Indonesia, Salah Satunya Desa Puntingan--rakyatbengkulu.disway.id

 

3. Dusun Ngengkreg

Desa ini terletak Desa Sumber Sari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dimana Dusun Ngengkreng sudah tidak berpenghuni sejak tahun 1985.

BACA JUGA:Penting! Ini Manfaat dan Cara Minum Cuka Apel yang Tepat untuk Kesehatan Anda

Karena banyaknya warga yang pindah akibat ingin memiliki lingkungan tetangga yang lebih luas. Selain itu, ada juga isu mistis di dusun tersebut. Dimana warga mendengar adanya suara harimau atau bahkan melihat makhluk gaib.

 

4.Desa Puntingan

Desa ini terletak di Puntingan, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo Magelang. Pada awalnya, desa tersebut sempat dihuni 7 kepala keluarga.

BACA JUGA:Sering Nyeri Sendi, Awas Gejala Asam Urat, Segera Cek Darah dan Minta Saran Dokter

Namun ternyata di desa tersebut banyak makhluk gaib. Selain hal tersebut, akses untuk menuju ke Desa Puntingan sangat sulit dijangkau. 

Ini yang membuat penduduknya pindah. Selain itu, di desa ini jumlah warga tidak boleh bertambah, bila ada warga baru, maka akan diteror oleh makhluk gaib. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT 125 CC 2024 Segera Dirilis, Desain Sporty dan Fitur Canggih

 

5. Kampung Mati Vietnam

Dimana Kampung tersebut, bukan terletak di Vietnam, melainkan berada di Keramat Jati Jakarta Timur. Pada 1970 -1980 kampung tersebut menjadi tempat pengungsian orang Vietnam. Setelah itu, para pengungsi dipulangkan, pada akhirnya tempat ini menjadi panti jompo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: