HONDA

Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

Selama liburan Natal 2023, Pantai Panjang Bengkulu menjadi destinasi favorit wisatawan. --dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seperti biasa pada setiap liburan nasional atau hari raya, Pantai Panjang Bengkulu menjadi tujuan utama para wisatawan, termasuk Liburan Natal tahun 2023 ini.

Keindahan Pantai Panjang sangat diminati, baik oleh wisatawan lokal maupun yang datang dari luar Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan rakyatbengkulu.com di lapangan, terlihat bahwa animo pengunjung tidak hanya terfokus di Sport Center atau icon utama bertuliskan Pantai Panjang, melainkan juga merata sepanjang garis pantai.

Kehadiran para wisatawan terlihat ramai mulai dari pagi hingga sore hari. Parkir kendaraan juga terlihat penuh sesak, menunjukkan minat tinggi pengunjung.

BACA JUGA:Update! 7 Rekomendasi Penginapan dan Hotel di Dekat Destinasi Wisata Pantai Panjang Bengkulu

Pantai Panjang, sebagai salah satu pantai terpanjang di Indonesia dengan pasir putihnya yang khas, menjadi tempat bermain air bagi banyak wisatawan.

Di sepanjang pantai, terlihat wisatawan menikmati keindahan sambil duduk bersantai, menikmati segarnya kelapa muda, dan mencicipi kuliner khas Pantai Panjang.

Namun, penting untuk dicatat oleh wisatawan bahwa berenang di Pantai Panjang tidak diperbolehkan karena risiko tenggelam. Bagi yang ingin mandi, disarankan untuk melakukannya di Pantai Jakat.

Pantai Panjang juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau di sore hari. Semakin sore, suasana semakin ramai dengan kehadiran para pengunjung.


Keindahan Pantai Panjang sangat diminati, baik oleh wisatawan lokal maupun yang datang dari luar Provinsi Bengkulu.--Hendri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Ternyata Bukan Pantai Panjang Terluas! Ini Dia Pantai Wisata Terluas di Bengkulu

Ferenika (21), seorang wisatawan asal Lahat Sumatera Selatan, sangaja memilih Pantai Panjang untuk berlibur karena pantai ini dikenal akan keindahannya.

"Kami berkunjung bersama keluarga, sengaja datang dari Lahat untuk berekreasi dan liburan Natal yang bertepatan juga dengan libur anak sekolah ke Pantai Panjang," katanya. 

Sementara Dkhansa (20), wisatawan lokal warga Pinang Mas kota Bengkulu, menambahkan, berkunjung ke Pantai Panjang untuk refreshing dan mengisi hari libur nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"