HONDA

Yamaha Rayakan HUT ke-70 dan 51 Tahun YIMM, Inovasi dan Apresiasi untuk Konsumen

Yamaha Rayakan HUT ke-70 dan 51 Tahun YIMM, Inovasi dan Apresiasi untuk Konsumen

Yamaha Rayakan HUT ke-70 dan 51 Tahun YIMM, Inovasi dan Apresiasi untuk Konsumen--Ist/Rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM - Bulan Juli selalu menjadi momen spesial bagi keluarga besar Yamaha. 

Tahun ini, Yamaha memperingati dua tonggak sejarah penting dalam perjalanannya di dunia otomotif global. 

Tanggal 1 Juli 2025 menandai 70 tahun Yamaha Motor Company (YMC), sementara tanggal 6 Juli 2025 menjadi perayaan 51 tahun Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Perjalanan panjang selama puluhan dekade ini telah diisi dengan kisah inspiratif, inovasi produk, pencapaian teknologi, dan hubungan erat dengan konsumen. 

BACA JUGA:Harga Sawit Stabil Naik, Ini Daftar Lengkap Harga di 11 Pabrik Mukomuko

BACA JUGA:Helmi Hasan Bertemu Kepala BKN, 23 Jabatan Strategis Pemprov Bengkulu Akan Dilelang

Yamaha menyebut komunitas, pelanggan setia, mitra dealer, serta para pemasok sebagai bagian penting dari keberhasilan perusahaan selama ini.

Semangat kebersamaan ini menjadi inti dari perayaan ulang tahun tahun ini.

“Sudah puluhan dekade Yamaha Motor hadir, sejarah perusahaan terbentuk penuh dengan kisah inspiratif dan keyakinan melihat peluang untuk masa depan yang lebih baik. Kami ingin menyampaikan terimakasih kepada konsumen, stakeholders dan semua pihak yang telah bekerjasama mencapai kesuksesan bersama dalam perjalanan panjang ini. Kami berpegang pada Kando* untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, serta menyentuh hati mereka melalui produk-produk inovatif dan layanan optimal. Pengalaman membahagiakan tak terlupakan membentuk ikatan emosional yang kuat. Selanjutnya kami akan menerapkan Next Kando* Actions yang berisikan banyak aktivitas buat internal dan eksternal Yamaha dalam satu cycle tak terpisahkan dan saling berhubungan. Ini merupakan satu kesatuan yang menggambarkan kebersamaan untuk terus melangkah maju,” ujar President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti.

Filosofi Kando dan DNA Yamaha

Yamaha dikenal sebagai perusahaan pembawa Kando, sebuah istilah dalam bahasa Jepang yang menggambarkan kegembiraan mendalam dan kepuasan luar biasa yang dirasakan saat berinteraksi dengan sesuatu yang bernilai tinggi. 

Untuk menciptakan momen Kando ini, Yamaha menerapkan pendekatan “Unique Style of Yamaha” yang terdiri dari lima pilar utama: Innovation, Excitement, Confident, Emotion, dan Ties.

BACA JUGA:Ditinggal Teman Sendiri, Dua Gadis Bawah Umur Diduga Jadi Korban Asusila di Pondok Pantai Panjang

BACA JUGA:Polda Bengkulu dan Forkopimda Aksi Bersih Pantai, Dorong Wisata Hijau

Melalui inovasi, Yamaha terus meluncurkan produk unggulan seperti NMAX dan Aerox yang meraih predikat Bike of The Year, serta menciptakan segmen baru lewat motor Classy seperti Grand Filano dan Fazzio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: