HONDA

Cara Jitu Strike Pin Bowling di Funworld Bowling Bagi Pemula

Cara Jitu Strike Pin Bowling di Funworld Bowling Bagi Pemula

Bagi pemula, ini cara jitu strike pin bowling di Funworld Bowling.--Instagram/funworld

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Liburan akhir tahun dengan dibukanya arena bermain Funworld Bowling menjadi salah satu yang bisa kamu coba.

Bagi pemula akan ada trik cara jitu untuk strike menjatuhkan pin bola bowling di Funworld Bowling hingga kamu bisa strike. 

Walaupun kamu tidak jago dalam bermain bowling kamu bisa mencoba beberapa trik mudah untuk menjatuhkan pin bowling di Funworld.

Kamu akan merasakan sensasi yang menantang dalam dunia perbowlingan. Kamu akan ketagihan untuk melakukannya lagi di Funworld Bowling yang terletak di lantai 2 Bencoolen Mall Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Sebagai permainan baru kamu akan pengen coba dan coba terus bermain hingga berhasil strike. Apalagi olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain bermain kamu juga akan happy dalam permainan ini.

Sebelum kamu bermain bowling di Funworld jangan lupa untuk menggunakan sistem Tach Card. Setelah mendapatkan Fun Card, tinggal top up saldo dengan minimal isi Rp50 ribu.

Jika kamu mengisi untuk saldo Rp50 ribu, kamu akan  peroleh 25 Goldie. Harga untuk satu Goldie nilainya Rp2 ribu. Paling minimal permainan bowling di Funworld kamu dapat  mengeluarkan 12 Goldie alias Rp24 ribu.

Berbagai promo juga kamu bisa nikmati untuk melakukan top up Tach Card Funworldmu. Untuk bermain bowling yang bisa kamu lakukan berulang kali dalam beberapa round bisa lakukan top up saldo sesuai promo yang diberikan Funworld.


Bagi pemula akan ada trik cara jitu untuk strike menjatuhkan pin bola bowling di Funworld Bowling hingga kamu bisa strike. --Instagram/Jajanan.bengkulu

BACA JUGA:Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

Kamu diwajibkan tukar sepatu dulu. Tenang sewanya gratis alias tidak dipungut biaya. Ini berguna untuk kamu tidak terpeleset saat menggulirkan bola bowling di lane area.

Selain itu juga menjaga kebersihan lane agar pengunjung nyaman bermain di tempat tersebut. 

Kemudian setelah masuk arena bowling Funworld kamu langsung bisa menggesek kartu bermain Funworld pada mesin yang ada di lane. Lalu kamu pilih bermain dalam berapa round dengan berapa pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: