HONDA

Liburan Natal dan Tahun Baru, Wisatawan Ramai Mandi di Pantai Jakat Kota Bengkulu

Liburan Natal dan Tahun Baru, Wisatawan Ramai Mandi di Pantai Jakat Kota Bengkulu

Wisatawan ramai mandi di Pantai Jakat Kota Bengkulu saat liburan Natal dan Tahun Baru.--Hendri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Pantai Jakat di Kota Bengkulu menjadi destinasi favorit para pengunjung yang mencari keseruan dan keindahan alam.

Pantai Jakat menawarkan pengalaman santai di pasir pantai yang dilengkapi dengan payung dan kursi plastik untuk kenyamanan pengunjung.

Mereka dapat menikmati berbagai jajanan yang tersedia sambil menikmati keindahan alam sekitar. Beberapa pengunjung terlihat asyik berenang, terutama anak-anak yang mendominasi kegiatan tersebut.

Pantai Jakat menyediakan layanan penyewaan ban sebagai rakit untuk bermain air, dengan harga mulai dari Rp10 ribu dan waktu sewa yang tidak dibatasi.


Pantai Jakat memungkinkan pengunjung untuk menikmati mandi di pantai dengan aman.--Hendri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

Menurut Rendy, seorang wisatawan dari Sumatera Selatan, Pantai Jakat cocok sebagai tempat wisata keluarga. Selain pantai yang indah, wisata di tempat ini juga murah.

"Pantai Jakat ini mempesona dan bersih, sangat seru bermain ombak di sore hari. Tempat ini cocok untuk berwisata bersama keluarga," katanya.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Aldo, wisatawan asal Sumatera Selatan lainnya, yang sengaja memilih Pantai Jakat bersama keluarganya.

"Kami memilih Pantai Jakat karena di sini kami dapat mandi dan berenang dengan bebas, berbeda dengan Pantai Panjang yang melarang pengunjung untuk berenang," ungkapnya.

BACA JUGA:Menyelami Keindahan Matahari Terbenam di Pantai Nangai Bengkulu: Cocok Liburan Akhir Tahun

Pantai Jakat memungkinkan pengunjung untuk menikmati mandi di pantai dengan aman, membuatnya menjadi destinasi yang ramah untuk bermain air dan cocok untuk anak-anak.

Kepadatan pengunjung di tempat-tempat wisata Kota Bengkulu juga dipicu oleh libur Natal dan Tahun Baru yang bertepatan dengan liburan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: