HONDA

Sultan for DPD RI, Mantapkan Langkah Menjelang Pemilu 2024 dengan Target Raihan Suara 250 Ribu

Sultan for DPD RI, Mantapkan Langkah Menjelang Pemilu 2024 dengan Target Raihan Suara 250 Ribu

Mantapkan langkah menjelang Pemilu 2024 dengan target raihan suara 250 ribu, Sultan for DPD RI.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Tim Sultan for DPD RI terus meningkatkan kinerja mereka dengan tekun untuk memastikan kelolosan dalam pemilihan DPD RI dapil Bengkulu pada Pemilu tahun 2024.

Mereka bertekad meraih predikat suara terbanyak, mengulangi keberhasilan pada pemilihan DPD tahun 2019.

Sultan, dengan penuh optimisme, menyatakan keyakinannya akan keunggulan timnya dengan target raihan minimal 250 ribu suara, yang jauh melampaui hasil pemilihan sebelumnya.

"Dengan melihat semangat masyarakat di lapangan, saya yakin kita bisa unggul, setidaknya mencapai target 250 suara, yang tentu lebih tinggi dari pemilihan sebelumnya," ujar Sultan dengan semangat saat diwawancara oleh media, usai pertemuan dan pengukuhan bersama relawan koordinator desa di Kabupaten Seluma, Bengkulu Tengah, dan kota Bengkulu, Sabtu, 23 Desember 2023 di Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dengarkan Aspirasi Warga Mukomuko, Sultan Pastikan Stabilitas Harga Sawit Tetap Terjaga

Lebih lanjut, Sultan memaparkan hasil positif dari roadshow yang dilakukannya di beberapa kabupaten, di mana antusiasme warga terlihat tinggi di setiap pertemuan.

"Kita malah bingung karena semakin banyak yang ingin bergabung sebagai relawan, dan ini merupakan pertanda baik," ungkapnya.

Anshar Sinaga, Liaison Officer tim pemenangan Sultan untuk DPD tahun pemilu 2024, menegaskan bahwa tim tetap berpegang pada target menjadi juara bertahan dalam perolehan suara.

Mereka telah membentuk relawan hingga tingkat desa dan menyelesaikan penempatan saksi di setiap TPS.

BACA JUGA:Sultan Dorong Pemerintah Berikan Insentif Modal untuk Petani Muda

"Dari survei internal kami, Kandidat Sultan B Najamudin masih unggul karena disiplin dan konsisten dalam mencapai target kampanye, seperti distribusi alat peraga kampanye yang sudah terpasang secara merata hingga hari ini," tegas Anshar.

Menurutnya, target raihan suara minimal dua ratus lima puluh ribu suara sangat penting untuk mengamankan satu kursi DPD RI dari empat kursi yang mewakili Provinsi Bengkulu.

Imran (45), seorang relawan dari Kabupaten Bengkulu Tengah, juga menyatakan optimisme yang senada dengan Sultan. Menurutnya, Sultan B Najamudin masih menjadi pilihan utama di tingkat desa.

"Kita di lapangan tahu persis bahwa namanya masih menjadi pilihan banyak masyarakat, jadi target itu (250 ribu suara) tentu saja relevan," ungkap petani sawit ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: