HONDA

Intip Liburan Akhir Tahun 2023 Selebritis Tanah Air: ke Paris Ke Mekah

Intip Liburan Akhir Tahun 2023 Selebritis Tanah Air: ke Paris Ke Mekah

Intip Liburan Akhir Tahun 2023 Selebritis Tanah Air: ke Paris Ke Mekah--Instagram/raffinagita1717/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Libur akhir tahun 2023 turut dimanfaatkan kalangan selebriti tanah air berjalan-jalan keluar negeri. Ada yang berlibur ke Paris, ada pula yang ke Mekah, maupun tempat lain di luar negeri.

Akhir tahun 2023 ini menjadi liburan anak sekolah membuat para selebritis Indonesia memanfaatkannya dalam memberikan kualitas waktu kepada keluarganya. Beberapa selebritis papan atas ini menjadikan momen quality time bersama keluarga besarnya. 

Tidak tanggung-tanggung uniknya mereka juga mengajak semua asisten pribadinya beserta suster anak dalam menikmati liburan akhir tahun 2023 ini. Rutinitas kesibukan yang dimiliki oleh mereka terkadang menjadi hutang waktu kepada anak-anak tercintanya. 

BACA JUGA:Menyelami Keindahan Matahari Terbenam di Pantai Nangai Bengkulu: Cocok Liburan Akhir Tahun

Akhir tahun 2023 dan liburan sekolah ini menjadi waktu yang pas bagi mereka untuk menghabiskannya sampai keluar negeri. Beberapa selebriti yang liburan bersama keluarganya diantaranya yakni : 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Berita dari pasangan satu ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena liburannya yang tidak tanggung-tanggung pasti memboyong rombongan yang luar biasa banyaknya. 

Mereka ditenggarai saat ini sedang berada di Eropa negara dingin satu ini menjadi favorit mereka dalam menghabiskan akhir tahun 2023 ini.

Dilihat dari instagramnya raffinagita1717 terlihat momen yang diabadikan sekarang mereka berada di Paris, Perancis. Menara Eiffel menjadi saksi keberadaan mereka bersama Rafathar dan Rayanza.  

BACA JUGA:Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

Nampak di akun instagramnya mereka mengabadikan momen bersama anak-anaknya dengan latar belakang menara Eiffel, captionnya Paris I'm in Love. 

Kesibukan Raffi Ahmad tidak disia-siakannya dalam memanjakan Rafathar dan Rayanza diliburan kali ini, mereka tampak sumringah bahagia dalam bidikan kamera tersebut.

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Lain halnya dengan pasangan romantis satu ini, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menghabiskan waktu mereka di Mekkah dengan beribadah umroh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: