HONDA

Hati-hati ! 5 Pemilik Shio Ini Diramalkan Paling Sial Sepanjang Tahun 2024

Hati-hati ! 5 Pemilik Shio Ini Diramalkan Paling Sial Sepanjang Tahun 2024

Hati-hati ! 5 Pemilik Shio Ini Diramalkan Paling Sial Sepanjang Tahun 2024--Foto: Freepik.com/Callmetak

BACA JUGA:Bukan Hanya Shio Naga, Inilah 3 Shio yang Diyakini Paling Gampang Dapatin Cuan di Tahun 2024

Akan tetapi jangan khawatir, para pemilik shio anjing ini tetap dapat memanfaatkan tahun ini sebaik-baiknya kalau berhati-hati dan tekun.

2. Shio Naga 

Ramalan berikut ini mungkin membuat para pemilik Shio Naga mempertanyakan alasan kenapa mereka masuk ke dalam daftar sial di sepanjang tahun 2024.

Tahun 2024 yang adalah Tahun Naga yang mempunyai arti Ben Ming Nian atau Tahun Zodiak Anda. 

BACA JUGA:Ramalan Terbaru! Begini Nasib Shio Tikus dan Naga di Tahun Naga Kayu 2024

Walaupun kedengarannya bagus, namun ternyata hal ini merupakan sumber masalah bagi para pemilik shio naga.

Berdasarkan ilmu astrologi Tiongkok, pada setiap tahun diatur oleh Dewa Tai Sui, dimana Tai Sui merupakan dewa yang mengawasi nasib dan kekayaan semua makhluk hidup di alam semesta. 

Di setiap tahunnya Tai Sui berubah, cenderung sangat sensitif, dan mudah tersinggung dengan orang-orang yang memiliki tanda zodiak yang sama.

Kalau anda sebagai pemilik Shio Naga, berarti menyinggung Dewa Tai Sui di tahun 2024 nanti. Yang mengakibatkan akan mengalami kesialan, kemalangan, dan juga kecelakaan.

BACA JUGA:Begini Mix and Match Warna Merah: Tips Fashion untuk Tampil Stylish

Para pemilik Shio Naga juga diramalkan akan mengalami konflik dengan keluarga, teman ataupun kolega, masalah kesehatan, kerugian finansial dan juga kemunduran karier.

Karena itu, para pemilik Shio Naga disarankan untuk melakukan beberapa tindakan pencegahan dan pengobatan untuk menenangkan Dewa Tai Sui, yaitu menggunakan pakaian, syal, topi, ikat pinggang, ataupun gelang merah.

Dimana warna merah merupakan warna keberuntungan didalam kebudayaan Tiongkok dan bisa mengusir roh jahat dan juga energi negatif. 

Para pemilik Shio Naga juga dapat membawa liontin giok atau jimat dengan tanda zodiaknya yang bisa melindungi dari bahaya dan menarik keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: